PBAK 2019, FUD IAIN Bone Harap Mahasiswa Kembangkan Kemampuan dan Kreatifitas

Civitas Akademika Fakultas Ushuluddin dan Dakwah (FUD) IAIN Bone menyambut 155 mahasiswa baru dalam kegiatan Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) 2019 di gedung Songkok Recca kampus 1 IAIN Bone, Rabu 28 Agustus 2019.

Terkini.id,BoneCivitas Akademika Fakultas Ushuluddin dan Dakwah (FUD) IAIN Bone menyambut 155 mahasiswa baru dalam kegiatan Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) 2019 di gedung Songkok Recca kampus 1 IAIN Bone, Rabu 28 Agustus 2019.

Dekan Fakutas Ushuluddin dan Dakwah, Dr Ruslan dalam sambutanya menyampaikan kebanggaannya kepada seluruh mahasiswa baru yang telah memilih melanjutkan pendidikan di fakultas yang masih terhitung baru ini.

“Selamat datang kepada seluruh mahasiswa yang telah memilih menempuh pendidikan di Fakultas Ushuluddin dan Dakwah IAIN Bone. Suatu kebanggaan tersendiri karena fakultas ini memang masih terbilang baru. Meski begitu fakultas ini memiliki daya saing yang kuat ke depannya,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Dekan 2 Fakultas Ushuluddin dan Dakwah, Dr Samsinar juga berharap mahasiswa dapat mengembangkan kemampuan dan kreatifitas selain akademik yang menjadi kewajiban bagi mahasiswa.

“Dalam menghadapi tantangan ke depan, mahasiswa dituntunut agar lebih inovatif dan kreatif sebagai bekal kedepannya.  Tentunya akademik adalah hal utama dalam proses ini. Saya berharap kita semua dapat saling bekerja sama membangun fakultas tercinta” tambahnya

Diketahui Fakultas Ushuluddin dan Dakwah memiliki dua program studi, yaitu Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) dan Ilmu Alquran dan Tafsir (IAT) dengan jumlah maba yang diterima tahun ini sebanyak 188 untuk KPI dan 37 untuk IAT.

Kegiatan PBAK ini berlangsung selama selama tiga hari sejak 27-29 Agustus 2019.

Qudratullah, Dosen KPI IAIN Bone

Komentar

Rekomendasi

Lawan Corona, Mahasiswa KKN UINAM di Bulukumba Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Cegah Corona, Mahasiswa KKN UINAM Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Desa Datara Gowa

Begini Cara Mahasiswa KKN UIN Alauddin Makassar Isi Waktu Saat di ‘Rumah Saja’

Makin Mewabah, Polbangtan Gowa Lakukan Pemeriksaan Suhu Tubuh Di Gerbang Masuk Area Kampus

Mahasiswa UINAM Terpaksa Kuliah Online karena Wabah COVID-19

Direktur Polbangtan Gowa Bagi-bagi Masker, Vitamin Sekaligus Makan Bubur Kacang Ijo & Sarabba Bareng THL, Satpam dan Supir

Alumni FKG Unhas Sumbang Chamber Sterilizer untuk Rumah Sakit Sayang Bunda

Direktur Polbangtan Gowa: Tetap Produktif Walau Bekerja Dari Rumah

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar