PD Parkir Ingin Saingi PDAM Soal PAD Kota Makassar

Direktur Umum (Dirut) Perusahaan Daerah (PD) Parkir Kota Makassar, Nikolaus Beni. /Nasruddin

Terkini.id — Direktur Umum (Dirut) Perusahaan Daerah (PD) Parkir Kota Makassar, Nikolaus Beni, dalam mengawali karirnya direktur baru tidak ingin kalah dari Perusahaan Daerah (Perusda) lainnya.

Bahkan Perusda yang dipimpinnya akan menyaingi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Makassar yang memberikan kontribusi bagi Pendapat Asli Daerah (PAD) kota Makassar.

“Kita semua harus mengantarkan PD Parkir Kota Makassar untuk meraih pendapatan terbanyak kedua dari PDAM,” ungkap Niko dalam sambutannya, Makassar, Senin 1 Oktober 2018.

Niko mengatakan, semua elemen dalam lingkup PD Parkir Kota Makassar wajib menerapkan sistem tertentu, agar bisa mencapai dividen terbanyak dari perusahaan milik daerah yang lainnya.

Menurut Niko, dengan mengandalkan sistem saja belum cukup untuk meraih capaian kinerja yang diinginkan PD Parkir Kota Makassar. Sebab dalam menjalankan aktivitas keseharian seluruh elemen di PD Parkir harus menerapkan sikap dan prinsip tertentu.

“Kita harus bekerja keras, bekerja secara jujur, disiplin dan berdedikasi tinggi,” tegas politisi PDIP Sulsel itu.

Semangat tersebut kata dia, merupakan amanah dari Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto agar seluruh stakeholder ikut terlibat, untuk menjaganya sebagai bagian dari pemerintah Kota Makassar.

“Mari kita sama-sama menjaga perintah dan amanah dari Wali Kota Makassar,” pungkasnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini