PDAM Makassar Beri Bantuan Air Gratis ke Warga Biringkanaya

Terkini.id — Perusahaan Air Minum (PDAM) Kota Malassar kembali menggelar program pengantaran mobil tangki air gratis, di dua kelurahan yaitu, Untia dan Katimbang, Kecamatan Biringkanaya Makassar, Kamis 17 Oktober 2019.

Pembagian air gratis itu dihadiri langsung oleh Plt Kepala Direktur PDAM Makassar, Hamzah Ahmad dan Ketua TP-PKK Sulsel, Lies F Nurdin Abdullah dan Ketua TP-PKK Makassar, Murni Iqbal Suhaib.

Lies F. Nurdin mengatakan,kegiatan ini merupakan wujud kepedulian pemerintah kepada warga yang terkena dampak kemarau panjang.

Baca Juga: Suplai Air di 9 Kecamatan Menurun, Begini Penjelasan PDAM Makassar

“Ini sudah menjadi kewajiban kita untuk saling membantu atas kesulitan yang dirasakan oleh masyarakat, apalagi masalah air yang memang merupakan kebutuhan pokok yang harus dipenuhi dan segala hal di hidup kita bergantung pada tersedianya air yang cukup untuk sehari-hari,” kata Istri Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah ini.

Sementara itu, Hamzah Ahmad menambahkan, kegiatan kali ini bekerja sama dengan Pengelola SPAM Angin Mammiri Sulsel dan sudah digelar sebanyak 6 kali.

Baca Juga: PDAM Umumkan Soal Pengerjaan di Jembatan Tello, Berikut Daerah yang...

“Kita mengantarkan armada bantuan mobil tangki air gratis kepada masyarakat secara massif. Hari ini ada 27 unit armada kita turunkan termasuk 4 armada mobil dinas Pemadam Kebakaran Kota Makassar,” ungkapnya.

Hamzah mengungkapkan bahwa kedepan pihaknya akan berupaya untuk memenuhi segala kebutuhan air masyarakat khususnya di wilayah timur kota. Apalagi sudah ada petunjuk dari walikota.

“Daerah yang juga akan kita penuhi lainnya adalah sekitar Tallasa City, lSummerecom Villa Mutiara sampai ke Salodong Untia harus menjadi prioritas dalam perencanaan pengembangan Penyediaan air bersih saat ini dan kita akan siap untuk mulai bekerja untuk merealisasikan hal tersebut ” pungkasnya.

Sponsored by adnow
Bagikan