PDAM Makassar Gelar Donor Darah, Target 100 Kantong

Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 94 tahun, PDAM Kota Makassar mengadakan bakti sosial Donor Darah bertempat di Aula Tirta Dharma
Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 94 tahun, PDAM Kota Makassar mengadakan bakti sosial Donor Darah bertempat di Aula Tirta Dharma

Terkini.id, Makassar – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 94 tahun, PDAM Kota Makassar mengadakan bakti sosial Donor Darah bertempat di Aula Tirta Dharma Kantor Pusat Jalan Sam Ratulangi Makassar. Bekerjasama dengan PMI Sulsel.

Kegiatan ini merupakan rangkaian acara yang sudah masuk dalam agenda HUT.  Ketua Panitia HUT PDAM Makassar, Asdar Ali yang juga Direktur Umum mengatakan, target pendonor hari ini sekitar 100 kantong. Tapi jika melihat antusiasme pegawai yang ikut, bisa saja jumlahnya bertambah dan diprediksi bisa mencapai 200 kantong darah.

“Ini tentunya sangat bagus karena tingkat kepedulian pegawai mendonorkan darahnya diluar espektasi kami. Sangat luar biasa hari ini terlihat dari antrian pegawai yang mengisi formulir untuk ikut serta,” kata Asdar kepada wartawan, Senin 6 Agustus 2018.

Bahkan banyak diantara pegawai yang baru pertama kali ikut berdonor, mengaku terpanggil untuk ikut dalam rangka memeriahkan HUT PDAM.

Diharapkan semoga kegiatan ini berkesinambungan. Karena PDAM Makassar sudah punya agenda rutin setiap 3 bulan melakukan donor darah di Kantor. “Yang diikuti pegawai lingkup internal PDAM Makassar,” kata Asdar.

Komentar

Rekomendasi

Dampak Covid-19, Dispar Makassar Perpanjang Penutupan Sementara Industri Pariwisata

PMI: Stok Darah di Makassar Hanya Cukup 7-8 Hari

Deng Ical: Stok Darah di Makassar Hanya Cukup 7-8 Hari

Bersama Komunitas Dokter, Fadli Ananda Bagikan Puluhan Ribu Masker dan Hand Sanitizer ke Masyarakat

BPS Makassar Minta Masyarakat Isi Sensus Penduduk Online Saat WFH

Pemkot Makassar Mulai Pantau Pergerakan Harga Bahan Pokok Jelang Bulan Puasa

Cegah Corona dengan Gerakan Bersama, PMI Makassar Bakal Semprot Disinfektan 14 Pasar

Ketua DPW LDII Sulsel Hadiri Rakor Satgas Penanganan Covid-19

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar