Peduli Bencana, Polres Pangkep Distribusikan Air Bersih dan Sembako untuk Warga Terdampak Banjir

Terkini.id, Pangkep – Musibah adanya bencana alam banjir yang mengepung beberapa wilayah di Sulawesi Selatan, salah satu diantaranya Kabupaten Pangkep Sulawesi Selatan memantik rasa kepedulian dan keprihatinan dari beberapa pihak. Seperti halnya yang dilakukan oleh Polres Pangkep.

Bentuk kepedulian itu, selain membantu mengevakuasi warga yang terdampak banjir juga dengan melaksanakan pendistribusian air bersih dan sembako kepada warga yang terdampak banjir menggunakan truk penyuling air menjadi air galon, Rabu 8 Desember 2021.

Kabag OPS Polres Pangkep, Kompol Ridwan Saenong SH MH mengatakan bahwa pasca banjir yang melanda Kabupaten Pangkep kebutuhan air bersih sangat penting untuk warga yang terdampak bencana alam banjir.

Baca Juga: Tuntaskan Investasi Bodong di Maros, Kompol Ridwan Saenong Dapat Apresiasi...

“Pasca bencana alam banjir di Pangkep warga kesulitan untuk memperoleh air bersih dan juga ke kebutuhan pokok sehari-hari lainnya,”beber Ridwan saat dihubungi terkini.id, Rabu 8 Desember 2021 malam.

Kabag OPS Polres Pangkep Kompol Ridwan Saenong SH MH didampingi Lurah Tekolabbua Kecamatan Pangkajene Kepulauan tampak membagikan sembako ke warga terdampar banjir

“Ini kami salurkan di 
Kelurahan Tekolabbua Kecamatan Pangkajene kabupaten Pangkep Sulawesi Selatan,”sambung mantan Kapolsek Ujung Tanah Makassar ini.

Baca Juga: DPP Putuskan Gelaran Muktamar IV Wahdah Islamiyah Dilakukan Secara Online

Dia juga menyebut pendistribusian air bersih dan sembako  ini merupakan wujud kepedulian Polres Pangkep terhadap masyarakat yang terdampak banjir.

Lurah Tekolabbua Kecamatan Pangkajene kabupaten Pangkep Sulawesi Selatan, Irwandy mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Pangkep beserta jajarannya atas bantuan air bersih untuk Masyakarat Tekolabbua yang mengalami bencana banjir.

“Kami mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan dan kepedulian Polres Pangkep beserta jajarannya atas bantuan dan kepeduliannya kepada masyakarat Kelurahan Tekolabbua Kecamatan Pangkajene,”tandasnya.

Bagikan