Peduli Bencana, Prima DMI Pusat-Makassar Galang Bantuan untuk Banten-Lampung

Para pengurus Prima DMI Makassar (Dok Prima DMI Makassar).

Terkini.id, Makassar РPerhimpunan Remaja Masjid (PRIMA) Dewan Masjid Indonesia (DMI) melalui Prima DMI Kota Makassar turut mengalang bantuan bagi korban Tsunami Banten-Lampung, yang terjadi belum lama ini.

Ketua Prima DMI Makassar, Akhmad Ikramuddin mengatakan, tujuan penggalangan dana ini sesuai instruksi dari Pimpinan Pusat Prima DMI untuk segera menggerakkan penggalangan bantuan sebagai wujud perhatian terhadap saudara kami yang tertimpa musibah.

Ia menjelaskan, untuk penggalangan dana tersebut pihaknya masih berkoordinasi dengan PP Prima DMI dan PW Prima DMI Banten.

“Untuk sementara kita membantu donasikan dana bagi yang ingin menyumbang, serta menginformasikan penggalangan dana ini ke masyarakat di Makassar. Selain itu, kawan Prima DMI di Banten juga sudah melakukan aksi cepat tanggap dengan membentuk 2 titik Posko untuk mempermudah menyalurkan bantuan kepada korban,” ungkap Akhmad Ikramuddin kepada Makassar Terkini dalam keterangan pers yang dikirim ke redaksi.

Ia pula mengimbau kepada masyarakat yang ingin menyalurkan bantuan bisa melalui rekening BRI 0084-01-043724-50-4 an. PW DMI PROV.BANTEN atau menghubungi langsung Pengurus CP :
H.Deni Rusli (082311605441)
Efi Afifi (081910925550)
Asep (081910913852)
Laras Silvia (081210017236).

Ia pula turut mengajak masyarakat Kota Makassar untuk turut mendoakan saudara kita.

“Mereka semua adalah saudara kita, mari kita doakan semoga mendapat tempat yang layak di sisi Allah SWT,” tuturnya.

Diketahui, Akibat Tsunami Banten ratusan jiwa meninggal dunia.

Berita Terkait
Komentar
Terkini