Peduli Korban Gempa Sulawesi Barat, FKHMEI WIL XIV Galang Dana

Terkini.id, Makassar – Forum Komunikasi Himpunan Mahasiswa Elektro Indonesia (FKHMEI) Wilayah XIV menggelar aksi kemanusiaan galang dana peduli bencana Sulawesi Barat (Sulbar), Minggu 17 Januari 2021.

 

Annikar selaku Koordinator Lapangan mengatakan, aksi ini sebagai bentuk kepedulian terhadap saudara kita yang sedang tertimpa musibah.

Baca Juga: Peduli Bencana Sulbar, Komunitas Honda Satu Hati Salurkan Bantuan

 

“Aksi Kemanusiaan ini  dimulai dari pukul 13.30 sampai dengan 21.00 WITA di tiga titik yaitu di lampu merah Perintis Kemerdekaan depan Unhas, Lampu merah Tello dan Lampu merah Batua Raya,” ucapnya.

Baca Juga: Bergerak Bersama Peduli Sulbar, LAZIS Al-Hikmah Maros Himpun Donasi Bersama...

 

Sementara itu, Hendra Toban selaku Kordinator Wilayah FKHMEI WIL. XIV mengatakan, selain turun ke jalan galang dana kami juga membuka donasi berupa Sembako, Pakaian dan Uang Tunai.

 

“Donasi juga bisa berupa Sembako, Pakaian Dan melalui Via Rekening karena Suka mereka adalah Suka kita dan Duka mereka Duka kita semua, semoga ini bisa sedikit meringankan beban saudara yang ada di Sulbar,” ungkapnya. 

 

“Relawan FKHMEI WIL.XIV akan terjun ke lokasi bencana, kemudian hasil donasi yang terkumpul nantinya akan diserahkan langsung pada korban bencana,” tutupnya. 

 

Jika ada yang ingin berdonasi Silahkan Hubungi Kontak yang tertera. (Yudi 0821 9529 7033 dan Reza 0852 4064 7464 ).

Bagikan