Peduli Musibah Banjir Konawe, Astra Motor Serahkan Bantuan Langsung ke Lokasi

Peduli Musibah Banjir Konawe, Astra Motor Berikan Bantuan Langsung ke Lokasi

Terkini.id,Konawe – Bencana Banjir yang terjadi di Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) sejak 2 Juni 2019 lalu, masih merendam pemukiman warga setempat.

Astra Motor Makassar sebagai main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah SulSelBarTra dan Ambon melalui jaringan dealernya di Wilayah Sultra memberikan bantuan langsung ke lokasi bencana didampingi anggota Polisi dari Polda Sultra Sabtu 15 Juni 2019 lalu.

Bantuan diberikan secara langsung oleh jajaran manajemen Astra Motor di Kecamatan Pondidaha yang merupakan daerah paling terdampak banjir di Konawe. Perjalanan menuju lokasi bencana didampingi oleh anggota polisi Polda Sultra, karena sulitnya medan yang ditempuh.

Adapun bentuk bantuan berupa makanan, logistik, dan obat-obatan. Bantuan tersebut, terkumpul dari dukungan jaringan dealer Astra Motor di Wilayah Sultra. Selain itu, Astra Motor melalui jaringan AHHAS juga memberikan Service+Oli secara gratis di wilayah terdampak banjir.

Peduli Musibah Banjir Konawe, Astra Motor Berikan Bantuan Langsung ke Lokasi

Marketing Manager Astra Motor Wilayah Sultrabon Matthew Poetra Sah mengatakan bantuan yang terkumpul dari jaringan dealer Astra Motor di Sultra berjumlah sekitar 21 juta. Kami juga ingin memberikan bantuan tersebut secara langsung, agar bisa melihat keadaan korban banjir saat ini.

“Bantuan ini merupakan bentuk komitmen perusahaan agar selalu bisa bermanfaat bagi bangsa dan negara. Dimanapun astra berada, sebisa mungkin kami hadir membantu dan menghadirkan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.” Ujar Matthew

Lanjutnya, Astra Motor juga akan memberikan bantuan ke wilayah terdampak banjir lainnya yaitu Konawe Timur dan Konawe Utara.

“Tidak berhenti disini, kami juga sudah menyiapkan bantuan untuk wilayah terdampak banjir lain di Konawe Utara dan Konawe Timur, kami sudah berkoordinasi dengan jaringan dealer setempat terkait bantuan yang akan diberikan,” lanjutnya.

Komentar

Rekomendasi

11 Tahun Menikah hingga Maut Memisahkan, Ini Potret Kemesraan BCL dan Ashraf

Tak Banyak yang Tahu, Ternyata Kebaya Akad Nikah BCL dan Ashraf Pernah Hilang

Jumlah Korban Meninggal Virus Corona Tembus 1.800

Cekcok dengan Pacarnya, Pria Ini Loncat dari Fly Over lalu Tewas

Perhatian, Soal Dana Desa Mendagri Perintahkan Eselon I Turun Langsung ke Daerah

Bawa Lazio ke Peringkat Atas Liga Italia, Inzaghi Diincar Barca?

Beredar Kabar Said Aqil Sebut Jokowi Cucu Kandung Nabi Musa, Ini Faktanya

Ungkap Masalah Perceraiannya, Ahok: Saya Orang yang Tak Pernah Mau Kalah

Rindu dengan Anaknya yang Tak Kunjung Pulang, Ibu Ini Menangis Sambil Peluk Boneka

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar