Peduli sesama, Parepare kirim pemadam kebakaran ke Barru

Warga Barru berterima kasih kepada Pemerintah Parepare yang sudah mengirim pemadam kebakaran ke Barru

Terkini.id, Barru – Warga Desa Bojo, Kecamatan Mallusetasi, Kabupaten Barru, berterima kasih kepada pemerintah Kota Parepare, hal tersebut dilakukannya karena tindakan cepat yang dilakukan pemerintah kota Parepare untuk mengirim pemadam kebakarannya ke lokasi kebakaran yang ada di Desa Bojo yang nota benenya sudah merupakan daerah Barru.

Hal itu disampaikan, Farid Hakim, mengucapkan terima kasih atas sikap sigap Pemerintah Kota Parepare untuk mengirimkan pemadam ke lokasi kebakaran yang terjadi di bojo 1 sehingga api kemudian bisa dipadamkan walaupun kondisi rumah sudah ludes.

“Kami atas nama warga Barru berterima kasih kepada pemerintah Kota Parepare, dan terkhusus dinas Kebakaran Parepare, yang sigap dalam melakukan pemadaman api di kampung kami, yang telah menghanguskan dua rumah,”katanya.

Farid, menuturkan, kalau dirinya menunggu pemadam dari Barru bisa kemungkinan akan lebih berimbas lagi ke rumah warga lainnya, karena jarak yang begitu jauh, berutung karena kemanusiaan pemerintah Kota Parepare mau mengirim pemadamnya untuk membantu.

“Sekali lagi terima kasih banyak atas bantuan pemdamannya, dan berkat Parepare api bisa segera dikendalikan dan tidak merembes ke rumah lainnya,”terangnya.

Menarik untuk Anda:

Sekedar diketahui, kebakaran yang terjadi di dusun Labattoa, Desa Bojo, Kecamatan Mallusetasi, Kabupaten Barru, mengakibat dua rumah warga hangus dilalap si jago merah, dan menyisakan puing-puing kecil sisa pembakaran api.

Setelah mendapatkan adanya laporan kebakaran tersebut melalui telepon seluler, pemadam dari dinas pemadam kota Parepare langsung bergegas mengirim armadanya ke lokasi untuk melakukan pemadaman api.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Soal Goyang Dua Jari Suardi Saleh, Tim: Bukan di Lokasi Kampanye

Bawaslu Barru Gelar Rakor Bersama Mitra Pengawas Pemilu

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar