Peduli Sesama, Sebuah Toko di Bonto Bahari Gantung Pengumuman Bagi Pengunjung

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan
Toko Alya Parfum Bonto Bahari

Terkini.id, Bulukumba — Toko Alya Parfum yang terletak di jalan Masjid Raya, Tanah Lemo (depan Kantor Camat Bonto Bahari) menggantung pengumuman pada kertas ukuran A4, yang bertuliskan “TABE DENGAN KENYAMANAN BERSAMA DIHARAP CUCI TANGAN DULU SEBELUM MASUK TOKO“.

Itu dilakukan bukan tanpa sebab, pasalnya sebagai bentuk kepedulian kepada setiap pengunjung yang ingin berbelanja pada toko tersebut dengan adanya pandemi covid-19 (corona) yang sangat berbahaya itu.

Tampak tempat cuci tangan yang sudah disiapkan

Hal tersebut disampaikan dari pemilik toko, Andi Jusriani Syam bahwa tulisan tersebut sengaja kami tempel sejak Minggu, 22 Maret 2020 lalu karena ini demi kemasalahatan bersama.

Ia menambahkan, membantu sesama bukan hanya kalau ada sesuatu materi yang diberikan kepadanya, namun menurut Andi Jusriani, termasuk membantu sesama jika mengingatkan kepada hal yang baik.

Berdasarkan pantauan citizen terkini.id, pada Kamis, 26 Maret 2020 siang, toko tersebut menyediakan mulai dari parfum, aneka sandal, kartu data, jam tangan, topi kacamata dan cetak photo print out, hingga agen BRI-link.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Wakapolres Gowa Pimpin Apel Pagi Hari Kamis, Ini Arahan Buat Personil

Fakta MotoGP yang Jarang Diketahui Orang

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar