Peduli Terhadap Dampak Covid-19, Rangga Bagikan Paket Sembako ke Masyarakat Takalar

Ketua DPD II Partai Golkar Takalar, Fachruddin Rangga melakukan kunjungan ke lapangan demi memantau warga yang terkena dampak covid-19 di Kabupaten Takalar.

Terkini.id — Ketua DPD II Partai Golkar Takalar, Fachruddin Rangga melakukan kunjungan ke lapangan demi memantau warga yang terkena dampak covid-19 di Kabupaten Takalar.

Rangga sapaan akrabnya mengunjungi tiga wilayah di Kecamatan Polombangkeng Utara, Polombangkeng Selatan dan Pattalassang, Minggu 17 Mei 2020.

Legislator DPRD Sulsel itu juga membagikan sejumlah paket sembako  dan masker kepada masyarakat di beberapa titik lokasi di kecamatan tersebut.

“Ini bentuk kepedulian yang kami lakukan terhadap apa yang dialami masyarakat dengan mewabahnya virus corona ini, apalagi ini bulan ramadan di mana bulan penuh berkah, ini adalah kesempatan yang cukup baik berlomba lomba melakukan kebaikan,” kata Rangga. 

Rangga mengimbau, masyarakat untuk tetap di rumah saja kalau tidak ada hal yang mendesak untuk keluar rumah. 

Menarik untuk Anda:

Karena cara yang paling tepat untuk memotong mata rantai penyebaran virus corona adalah menahan diri untuk tidak keluar rumah dan tidak melakukan interaksi fisik dengan orang lain secara langsung (physical distancing).

Dalam kunjungan tersebut Rangga disambut Kepada Desa (Kades) Lassang, Kades Parang Baddo dan Kades Massamaturu di Kecamatan Polut sedangkan di Polsel disambut Kades Cakura,

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

CDK Mamminasata Tanam 38 Ribu Pohon Mangrove Peringati Hari Lingkungan Hidup

Pasca Ledakan di Takalar, Penjinak Bom Brimob Lakukan Sterilisasi

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar