Peduli warga, KL gelar aksi bersih Masjid di Barru

Begini aksi anggota kurir langit d Barru

Terkini.id, Barru – Gerakan Sedekah Nasional Yayasan Kurir Langit (KL) melakukan aksi bersih masjid bersama dengan masyarakat, Pemerintah, TNI dan Polri, di Masjid Nurul Huda Ralla, Kelurahan Lompo Riaja, Kecamatan Tanete Riaja Kabupaten Barru, setelah masjid di lokasi tersebut terendam banjir.

Gerakan ini sendiri sebagai bentuk kepedulian Kurir Langit dan hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan bantuan dari setiap kejadian yang terjadi di tengah-tengah masyarakat.

Hal itu disampaikan, Pendiri Yayasan Kurir Langit, Andi Muh Nur Syahid, mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk perhatian dari kurir langit kepada masyarakat, sehingga mengambil langkah untuk ikut serta dalam membantu masyarakat,”katanya.

Dia menuturkan, kalau gerakan ini sendiri sudah sering dilakukan gerakan kurir langit ini, selain pembersihan masjid untuk lokasi ibadah, juga ada tim pemeriksaan kesehatan dan ambulance dari Yayasan Kurir Langit untuk turun membantu masyarakat.

“Ini sudah sering dilakukan Kurir Langit untuk hadir ditengah-tengah masyarakat, memberikan bantuan aecara moril kepada masyarakat yang tertimpa musibah,”jelasnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Demokrat Usung Suardi Saleh-Ogi di Pilkada Barru

Ada Isu Pejabat Barru Reaktif Rapid Test Saat ke Masamba, Ini Klarifikasi Gugus Tugas Covid-19

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar