Pekan Depan, Hasil Seleksi Calon Sekda Sulsel Akan Dikirim ke Kemendagri

Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah. /Nasruddin

Terkini.id — Ketua Tim Seleksi Calon Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sulawesi Selatan Prof Gagaring Pagalung menyetor hasil seleksi Colon Sekda ke Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah, di ruang kerja gubernur kantor Pemprov Sulsel, Senin 31 Desember 2018.

Hasil seleksi yang disetor ke Nurdin Abdullah bersifat rahasia, isi dokumen tersebut berupa hasil tes administrasi, kesehatan, assessment dan wawancara. Rencananya pekan depan dokumen tersebut akan di bawah Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

“Saya juga belum tahu isinya, nanti saya duduk bersama pak wagub untuk membicarakan hal ini, sebelum dokumen itu dikirim ke Kemendagri,” kata Nurdin Abdullah.

Kemendagri nantinya akan menentukan Sekda Provinsi Sulsel. Bagi Nurdin, tidak mempersoalkan siapapun nantinya akan ditunjuk menjadi Sekda diantara 10 calon Sekda Sulsel.

“Bagi saya siapa saja terpilih Sekda itu tidak masalah. Yang terpenting dia bisa menjembatani keinginan gubernur dan wakil gubernur, karena jabatan Sekda adalah Pamong tertinggi di Pemprov,” pungkasnya.

Komentar

Rekomendasi

Pemprov Sulsel Minta Maaf Karena Jenasah PDP Negatif Covid-19 Dimakamkan Sesuai Protokol

60 Persen Peserta Wisata Covid-19 di Sulsel Dipulangkan

Gubernur Sulsel Bersyukur Bisa Salat Jumat Perdana dengan Protokol Kesehatan yang Ketat

Insentif Ojol Ditiadakan, Gojek: Kami Juga Rasakan Dampak Covid-19

Wakil Gubernur Sulsel Kunjungi Korban Kebakaran di Kelurahan Maccini Parang Makassar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar