Pekan ini, kantor baru Walikota Palopo akan difungsikan

walikota palopo
Penjabat Sementara (Pjs) Walikota Palopo Andi Arwien Azis, melakukan peninjauan di bangunan baru kantor Walikota Palopo

Terkini.id, Palopo – Dalam minggu ini atau dua minggu ke depan Kantor Walikota Palopo sudah dapat difungsikan, apalagi segala kelengkapan standar sudah tersedia baik.

Hal ini disampaikan Penjabat Sementara (Pjs) Walikota Palopo Andi Arwien Azis, usai melakukan peninjauan di bangunan baru kantor Walikota Palopo di Jalan Andi Djemma, Kota Palopo, Rabu, 30 Mei 2018.

Menurut Andi Arwien, kondisi kantor Walikota yang baru dipugar sudah memadai dan siap untuk digunakan. Apalagi pengaturan penempatan ruangan untuk sekretariat juga sudah ditetapkan.

“Dalam satu dua minggu ini kita sudah harus pindah dari kantor sementara, karena kesiapan kantor Walikota yang baru sudah betul betul siap,” ungkap Andi Arwien.

walikota palopo
Andi Arwien Didampingi Kepala Dinas PUPR Antonius Dengen, Kepala BKD Kota Palopo, Dahri Saleng, Asisten II, Taufiq dan Kabag Umum Termidzi saat melakukan kunjungan ke kantor Walikota yang baru

Kantor lama kembali digunakan sebagai Rumah Sakit

Selain itu lanjutnya, kantor lama yang dulunya adalah Rumah Sakit, kembali akan digunakan sesuai fungsinya sebagai Rumah sSkit type C. Dan terkait Rumah Sakit tersebut secara struktur sudah siap dan akan langsung berfungsi ketika sekretariat sudah pindah.

“Anggaran Rumah Sakit type C juga sudah siap di pusat tinggal menunggu waktu, dan anggaran tersebut akan turun setelah Rumah Sakit type C itu beraktifitas secara struktural,” tandasnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Palopo

Pemkot Palopo Apresiasi Gelaran Semantik Uncok

Terkini.id, Palopo - Universitas Cokroaminoto (Uncok) Palopo Fakultas Teknik Komputer menggelar seminar nasional teknologi informasi dan komputer (Semantik) yang digelar di Aula Universitas Cokroaminoto Palopo