Pelaku Jambret Tas Pegusaha Kue di Tallo Masih Buron, Empat Saksi Diperiksa

Terkini,id, Makassar – Dua pelaku jambret tas pengusaha kue di Jalan Sunu 3, Kecamatan Tallo, Makassar pada Sabtu 11 September 2021 lalu, hingga saat ini masih jadi buronan polisi.

Korban yang diketahui bernama Rukayya adalah pengusaha kue Bakery Hidayat. Ia mengaku mengalami kerugian puluhan juta. Uang tunai sebesar Rp13 juta dan emas 15 gram serta beberapa barang berharga lainnya dalam tas juga raib.

Dalam pengungkapannya, Kanit Reskrim Polsek Tallo Iptu Ahmad Saiyyed menyebut sudah ada empat saksi yang telah diperiksa dalam kasus ini. Empat orang saksi itu adalah warga sekitar yang sempat mengejar pelaku.

Baca Juga: PT IKI Persero Sulap Jembatan dan Ruas Jalan Galangan Kapal...

“Saksi sudah ada empat orang (diperiksa) yang melihat kejadian itu. Tapi dia tidak lihat persis kejadiannya, cuman motornyaji (pelaku) dia tau,” kata Ahmad pada terkini.id, Kamis 30 September 2021.

Kamera CCTV yang ada disekitar tempat kejadian dan sempat merekam aksi pelaku disebut masih terus didalami pihaknya.

Baca Juga: Sempat Jadi DPO, Satu Tahanan Polres Gowa Kembali Kabur, Aksinya...

“Masih lidik. Ada ciri-ciri di dapat CCTV tapi tidak kelihatan jelas mukanya. Muda-mudahan cepat (terungkap),” ucapnya.

Selain mempelajari CCTV, koordinasi dengan polsek-polsek yang ada di Makassar juga terus berlangsung. Dimana dalam tindakan kejahatan, pelaku kejahatan disebut sering beroperasi dengan pola yang sama.

“Koordinasi dengan polsek-polsek lain, kalau ada yang ditangkap kemudian diintrogasi, biasa dia akui,” ungkap Ahmad.

Bagikan