Pelaku Pemarangan di Jembatan Fly Over Makassar Dibekuk Aparat

Pelaku Pemarangan di Fly Over
Pelaku Pemarangan di Jembatan Fly Over Makassar Dibekuk Aparat

Terkini.id, Makassar – Resmob Polsekta Panakukang yang dipimping oleh panit 1, Ipda Roberth Harianto Siga dan Danteam, Bripka Dzulqadri, berhasil mengamankan pelaku pemarangan di Jembatan Fly Over Jalan Urip Sumoharjo, Kota Makassar, Kamis, 8 November 2018.

Pelaku yang bernama Alex warga pampang 4 lorong 5 Kota Makassar berhasil dibekuk di rumahnya hanya berselang satu jam setelah melakukan pemarangan.

Selain mengamankan tersangka polisi juga mengamankan barang bukti yang dipakai pelaku untuk menebas korbannya, akibatnya korban mengalami luka robek pada bagian leher dan punggung.

Kapolsek Panakkukang, Kompol Ananda Fauzi Harahap, membenarkan jika personilnya berhasil mengamankan pelaku beserta dengan barang buktinya.

“Ananda juga mengungkapkan jika tersangka nekat melakukan penebasan terhadap korbannya karena dirinya merasa kesal saat korban yang dalam keadaan mabuk mengeluarkan kata-kata kotor sehingga membuat dirinya tersinggung sehingga nekat melakukan penebasan,” ujar Kapolsek Panakukang itu.

Akibat penyerangan tersebut, saat ini tersangka ditahan di Polsekta Panakkukang guna mempertanggung jawabkan perbuatannya.