Pelaku Pencabulan Anak Usia 7 Tahun Seorang Pelajar di Jeneponto

NH yang baru berusia 7 tahun menjadi korban pencabulan dari lelaki RK (17) yang masih bertatus pelajar SMA di Kabupaten Jeneponto.

Terkini.id,Jeneponto – NH yang baru berusia 7 tahun menjadi korban pencabulan dari lelaki RK (17) yang masih bertatus pelajar SMA di Kabupaten Jeneponto.

Kasus pencabulan tersebut diungkapkan oleh Kasat Reskrim Polres Jeneponto, AKP Boby Rachman kepada terkini.id.

“Iya, kasus itu terjadi kemarin malam (7 Agustus), di salah satu kampung di kecamatan Tamalatea, pelakunya sudah ditangkap dan sudah ditahan di Polres Jeneponto,” kata AKP Boby.

Menurut dia, kejadian dugaan pencabulan ini terjadi saat itu, korban sedang bermain di depan rumah pelaku, dan pelaku melakukan niat bejatnya dengan membujuk korban sambil memberikan sejumlah biji kelereng.

“Setelah berhasil membujuk korban, pelaku membawa korban ke rumah pelaku. Di atas rumah, pelaku memaksa membuka seluruh pakaian korban dan melakukan niat bejatnya seperti suami istri, setelah itu nafsunya terlampiaskan pelaku langsung meninggalkan korban,” jelas AKP Boby Rachman.

Menarik untuk Anda:

Kejadian baru diketahui orang tuanya setelah korban merasakan kesakitan, dan kejadian itu pun langsung di laporkan orang tuanya ke Polres Jeneponto.

“Dari laporan itu, korban dibawa ke Rumah Sakit Lanto dg pasewang¬† untuk dilakukan pemeriksaan visum dan Tim Sat Reskrim Polres Jeneponto pun bergegas melakukan olah TKP dan mengejar pelaku sehingga pelaku dapat ditangkap,” ujar AKP Boby.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Ditanya Najwa Shihab soal Gelar ‘Perdana Menteri Indonesia’, Ini Jawaban Luhut

Kisah Polisi Relawan Covid-19 Wafat karena Corona, Satu Keluarga Positif

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar