Terkini.id, Makassar – OtoXpert mencatat tingginya antusias pelanggan yang melakukan pengecekan kendaraannya menjelang lebaran.
Tak hanya itu, pasca mudik lebaranpun, minat pelanggan untuk melakukan servis juga masih tinggi.
Terhitung dari H-7 lebaran hingga H+5 lebaran, masyarakat yang berkunjung dan melakukan servis di OtoXpert meningkat hingga 144 persen.
Dibandingkan dengan bulan sebelumnya, terjadi lonjakan pengunjung hingga 126 persen.
Dedi Askari Rahmat selaku Area & Planning Otoxpert Assistant Manager OtoXpert mengungkapkan, momen menjelang mudik lebaran adalah waktu yang tepat untuk melakukan general check up kendaraan.
Terlebih bagi masyarakat yang akan bepergian jauh menggunakan kendaraannya.
Jasa servis berkala, penggantian oli, hingga servis penggantian kampas rem menjadi tiga layanan servis yang paling diminati masyarakat menjelang mudik lebaran.
“Ketiga layanan servis ini sangat berguna untuk menjamin kenyamanan dan keselamatan pengendara. Ditambah OtoXpert juga memberikan promo menarik bagi pelanggan yang ingin melakukan servis menjelang lebaran. Sehingga tak hanya mendapatkan pelayanan terbaik, pelanggan juga diberikan keringan biaya melalui promo tersebut. Kepuasan pelanggan adalah hal utama bagi OtoXpert,” pungkas Dedi.
Dedi menambahkan, bahwa pengecekan komponen kendaraan tak hanya penting dilakukan sebelum mudik saja, namun juga setelah mudik.
Hal ini bertujuan untuk menjaga fungsi komponen kendaraan masih dalam keadaan yang prima setelah digunakan dalam perjalanan jauh.