Pelantikan dan Rapat kerja pengurus HMI komisariat STIE-LPI cabang Makassar

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan
Pelantikan pengurus HMI komisariat STIE-LPI cabang Makassar

Terkini.id, Makassar- Pelantikan dan rapat kerja himpunan mahasiswa Islam (HMI) komisariat STIE LPI Makassar periode 1441-1442 H/2020-2021 M. Dengan mengangkat Tema’ Mewujudkan kader spiritual dan intelektual yang mampu bersaing di era globalisasi’ di laksanakan aula STIE LPI Makassar jam 21.30, Sabtu 25 Januari 2020.

Pelantikan dan rapat kerja HMI komisariat STIE-LPI cabang Makassar di hadiri dari berbagai pihak diantaranya, Yusuf k mariajeng ketua umum HMI cabang Makassar, Mansur ketua PTKP cabang Makassar, Aslan PJ ketua umum koordinator komisariat perintis dan beberapa tamu undangan lainnya sempat hadir.

Dalam sambutan demisioner ketua HMI komisariat STIE-LPI Makassar Suryadi sempat mengatakan bahwa tidak semua ketua itu adalah pemimpin karena ketua itu adalah orang yang di tuakan sedangkan seorang pemimpin bisa saja jadi pemimpin diri sendiri maupun orang lain ucapnya

“Saya berharap kepengurusan ke depannya kami merencanakan lebih mengedepankan intelektual, spritual dan tentunya dapat pula bersaing di dunia globalisasi”, ucap Abrar ketua umum terpilih.

“Kepengurusan sebelumnya sudah mencatat sejarah dari komisariat persiapan menjadi komisariat penuh pada saat pleno cabang di Bulukumba, dan saya berharap pengkaderan di setiap komisariat tetap hidup di jajaran HMI cabang Makassar dan tak lupa kami mengajak komisariat STIE-LPI ini untuk ikut mensukseskan konferensi cabang (konfercab) dalam waktu dekat ini”, ucap Yusuf K Mariajeng ketua umum HMI cabang Makassar.

Komentar

Rekomendasi

Sebanyak 453 Peserta Ikuti Seleksi Tingkat Nasional PRISMA ’20 Unismuh Makassar

Gakkum KLHK Tangkap Pelaku Perusakan Hutan Lindung Sei Hulu Lanjai

Peduli Penghijauan Pantai, Polri Gelar Tanam Mangrove dan Tebar Benih Ikan

Presiden Jokowi Serahkan SK Perhutanan Sosial dan Hutan Adat untuk Rakyat Riau

TN Baluran ‘Africa Van Java’ di Ujung Pulau Jawa

KLHK: Indonesia Memasuki Era Baru Pengelolaan Sampah

Rapat Ortu dan Guru SMPN 14 Makassar, Ini yang Dibahas

Telah Hadir di Makassar, KAF Makassar Gelar Kajian Parenting

Eksotisme Pohon Bu’ne yang Semakin Langka

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar