Pelantun Lagu ‘Aishiteru’ Zul Zivilia Ditangkap Polisi, Ini Komentar Rekan Bandnya

Zivilia
Vokalis band Zivilia, Zul, ditangkap polisi karena penyalahgunaan narkoba. (foto: jawapos.com)

Terkini.id, Jakarta – Kabar mengejutkan menghampiri dunia musik tanah air. Vokalis Band Zivilia, Zulkifli atau Zul ditangkap polisi terkait dugaan penyalahgunaan narkotika.

Pelantun lagu ‘Aishiteru’ tersebut terciduk saat berada di sebuah apartemen di Jakarta Utara bersama rekannya.

Kabar penangkapan Zul dibenarkan oleh Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Suwondo Nainggolan.

” Benar (diamankan),” kata Suwondo, dikutip dari laman merdeka.com, Kamis, 7 Maret 2019.

Suwondo juga mengungkapkan bahwa petugasnya mengamankan barang bukti narkotika jenis sabu dari tangan tersangka.

Namun pihaknya enggan menjelaskan dengan detail terkait penangkapan musisi Indonesia itu. Ia hanya menyebut penangkapan Zul berkaitan dengan narkoba.

Sejauh ini, belum diketahui pasti apakah Zul ditangkap karena menggunakan narkotika atau malah ia berperan sebagai pengedar narkotika tersebut.

“Besok kita press conference,” tutur Suwondo.

Komentar Rekan Band

Zivilia
Zul ‘Zivilia’. (foto: lmkpappri.id)

Sebelumnya, Zul dikabarkan ditangkap polisi menjelang konser di Bone, Sulawesi Selatan. Saat kabar ini mencuat, drummer Zivilia, Obot, belum bisa memastikan kebenarannya.

Obot mengaku sudah lama tidak bertemu dengan rekan satu bandnya itu.

“Saya belum dapat kabar Zul ditangkap, kebetulan masih banyak kerjaan dari kemarin. Soalnya sudah lama juga kan tidak ketemu sama Zul, cuma memang kondisinya belum dapat info sampai sekarang,” kata Obot.

Obot mengaku mendapat kabar tertangkapnya Zul dari beberapa kawan dan para penggemarnya. Tetapi, dia tak dapat berkomentar dan berbuat banyak karena belum mendapat informasi yang sebenarnya terjadi.

Ia juga mengatakan selama ini tak pernah melihat tanda-tanda Zul menggunakan obat-obatan terlarang. Dia mengatakan tak tahu banyak tentang pribadi Zul.

“Tidak, karena kalau gue lihat sih tidak, kalau pas lagi manggung ya, gue juga tidak tahu juga kalau di belakang bagaimana, pribadi sih itu,” ujarnya.

Dirinya sendiri mengaku terakhir kali berkomunikasi dengan Zul pada November 2018 lalu. Setelah itu ia lagi mengetahui kabar Zul.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
News

Ini Kampung Statistik Pertama di Indonesia

Terkini.id, Makassar - Dalam rangka pelaksanaan Hari Statistik Nasional (HSN), Universitas Hasanuddin melalui Departemen Statistika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (MIPA) bersama Badan