Pelayanan Bagian Keuangan Kota Parepare lambat, pegawai mengeluh

Ilustrasi

PAREPARE – Pegawai di lingkup pemerintah Kota Parepare mengeluh. Jelang tutup buku, proses administrasi di bagian keuangan dianggap sangat lambat. Banyak berkas tertunda karena harus menunggu kedatangan Kepala Bagian Keuangan.

Pantauan MAKASSARTERKINI.com Kabag Keuangan juga belum tiba. Padahal waktu sudah menunjukkan pukul 09.55 WITA.

Kepala Bagian Keuangan Kota Parepare Jamaluddin yang dihubungi melalui telepon selulernya mengatakan, persoalan administrasi itu harus sabar. Pasti akan diproses. "Kami tetap proses kalau itu memang sudah tiga hari. Inikan baru satu hari masuk susah cari-cari," katanya.

"Iya itu memang diproses tapi lagi-lagi kita katakan kalau prosesnya itu kasih kita waktu tiga hari," tambah Jamaluddin dengan nada agak kesal.

Kondisi pelayanan di Bagian Keuangan ini berbeda dengan imbauan Wali Kota Parepare Taufan Pawe. Sebelumnya Wali Kota Taufan meminta proses pelayanan masyarakat tetap menjadi prioritas pemerintah Kota Parepare. “Jangan karena alasan pribadi sehingga menghambat pelayanan,” kata Taufan.

"Pelayanan untuk masyarakat selalu menjadi yang utama buat kami, karena melayani masyarakat sudah menjadi tugas utama aparatur sipil," tegas Taufan.

Arsyad

Berita Terkait
Komentar
Terkini