Pelayanan memuaskan, PERHATI Sulselbar kembali gelar event di MYKO

Hotel MYKO Makassar
Perhimpunan Dokter Spesialis THT (PERHATI) wilayah Sulselbar menggelar event Buka Puasa, Tausiyah dan Tarawih bersama di MYKO Hotel Makassar

Terkini.id, Makassar – Beragam event digelar instansi maupun organisasi guna mengisi bulan suci Ramadan. Salah satunya yakni Perhimpunan Dokter Spesialis THT (PERHATI) wilayah Sulselbar.

Bertempat di MYKO Hotel & Convention Center Makassar, Minggu 20 Mei 2018, Perhati Sulselbar menggelar acara Buka Puasa dan Tausiyah sekaligus Tarawih bersama dalam rangka silaturahmi antar anggota Perhati dan Staf Departemen THT Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin (Unhas).

“Perhati sudah lama terbentuk secara nasional hanya kami ini cabang Sulselbar, pusatnya yah di Makassar. Event ini juga sebenarnya kami buat bersama Staf bagian THT Fakultas Kedokteran Unhas,” ucap Ketua Panitia, dr Farida Muhammad.

Dokter spesialis THT di RSUD Syekh Yusuf Gowa ini juga menuturkan, kegiatan Buka Puasa Perhati bersama Staf THT Unhas ini merupakan bagian dari program kerja Bidang Kesejahteraan Perhati disamping kegiatan Amaliah Ramadan yang lainnya, seperti “Perhati Berbagi”.

Hotel MYKO Makassar
Ketua Panitia Bukber Perhati Sulselbar, dr Farida Muhammad

“Semoga kegiatan ini dapat menjadi ajang silaturahmi bagi keluarga besar Perhati dan Staf THT Unhas, dan kemudian bersama-sama membuat kegiatan eksternal setelah sebelumnya kami sering membuat kegiatan internal,” harap Farida.

Menarik untuk Anda:

Sebelum event ini, Perhati Sulselbar telah menggelar event internal, Lepas Sambut Residen THT, yang dihelat di lokasi yang sama, MYKO Hotel Makassar.

“Kami memilih Hotel MYKO karena sebelumnya kami sudah pernah ada event disini, Lepas Sambut Residen THT. Jadi dari situ kami sudah menilai pelayanan MYKO yang memang sangat bagus,” ungkap Farida.

Lanjutnya, selain itu rekomendasi dari beberapa teman di Perhati juga menyarankan hotel ini sebagai lokasi Bukber.

Hotel MYKO Makassar
MYKO Hotel and Convention Center Makassar. (foto/mykohotel.com)

“Alhamdulillah sampai sekarang semua event kami yang dilaksanakan di hotel ini berjalan lancar dan kami semua puas dengan MYKO. Reservasi di hotel ini juga lumayan murah,” pungkas Farida.

Untuk reservasi acara/event di MYKO, pembaca setia terkini.id bisa menghubungi tim reservasi MYKO melalui nomor telpon : 082-187-788-877 atau 0411-4673999.

Berbagai promo dan fasilitas MYKO lainnya juga bisa dilihat lewat akun instagram, @mykohotelmakassar.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Four Points by Sheraton Makassar Adakan MGCAW dengan BBQ untuk Apresiasi Pelanggan Setia

Per 1 Desember 2020, Ibis Makassar City Center Kembali Beroperasi

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar