Peletakan Batu Pertama Bumi Karsa Recidence jadi Kado HUT ke-52 PT Bumi Karsa

Peletakan batu pertama

Terkini.id, Makassar – Sebagai salah satu anak perusahaan Kalla Group di bawah naungan Kalla Development & Construction, PT. Bumi Karsa yang bergerak di bidang jasa konstruksi genap berusia 51 tahun pada 14 Februari 2020 kemarin.

Adapun rangkaian kegiatan, yakni acara syukuran dan doa bersama karyawan PT. Bumi Karsa dan Kalla Group bertempat di Wisma Kalla. Lantas berlanjut peletakan batu pertama perumahan Bumi Karsa Residence di Gowa.

Seremonial peletakan batu pertama (Groundbreaking Ceremony) ini sendiri merupakan penanda pembangunan perumahan Bumi Karsa Residence yang berlokasi di Bukit Tamarunang Gowa.

Dengan perencanaan +/- 90 unit rumah tipe 36 yang diperuntukkan bagi karyawan PT Bumi Karsa.

Hal ini sejalan dengan kebijakan Presiden Direktur Kalla Group, Solihin Jusuf Kalla pada HUT Kalla Group yang ke 67 mengenai pengadaan fasilitas Home Ownership atau Program Kepemilikan Rumah bagi karyawan.

Direksi, Manajemen Kalla Group dan PT Bumi Karsa, serta pemerintah setempat hadir dan berpartisipasi dalam kegiatan Groundbreaking.

Peletakan batu pertama pada proyek pembangunan Bumi Karsa Residence dilakukan oleh CEO Kalla Development & Construction, Zumadi S.M. Anwar, Direktur Utama PT Bumi Karsa Kamaluddin, Direktur Pengembangan Bisnis Fajaruddin, juga turut berpartisipasi Perwakilan Pemerintah Daerah Gowa oleh Camat Somba Opu.

Direktur Utama PT Bumi Karsa, Kamaluddin menuturkan bahwa pembangunan perumahan “Bumi Karsa Residence” hadir sebagai apresiasi untuk membawa kesejahteraan bagi karyawan.

“PT. Bumi Karsa ingin berterima kasih atas segala kontribusi masyarakat dan mitra juga tak lepas apresiasi terhadap karyawan yang telah berkontribusi membesarkan perusahaan ini,” bebernya.

“Kami menyadari bahwa Karyawan merupakan asset bagi perusahaan dalam menjaga Daya Cipta, Inovasi dan Kreatifitas untuk menunjang cita-cita Going Concern Kalla Group,” lanjut Kamaluddin.

Seusai peletakan batu pertama dilaksanakan, kegiatan dilanjutkan dengan foto bersama dan menikmati hidangan yang telah disediakan.

Komentar

Rekomendasi

Bank Sulselbar Terima Setoran ONH, Ditaksir Nilainya Mencapai Rp800 Miliar

100 Pembeli Pertama All New Beat Bisa Bawa Pulang HP Samsung

Malam Ini, Peluncuran All New Beat Bakal Dimeriahkan Marion Jola di Mal Panakkukang

Jelang Peluncuran Dua Kluster Terbaru, GMTD Lakukan Open House Show

Resmi Dibuka, Saatnya berburu Paket Pernikahan Berhadiah Mobil di Claro Makassar

Nikah di Beryl Ballroom, Pasangan Ini Puas dengan Pelayanan Tim MYKO

Keseruan Honda Bikers Adventure Camp dan Workshop Jurnalistik

Ini Dia Pemenang Tender Penjualan Menara XL Axiata

Bertabur Promo, All New Beat Terbaru Siap Mengaspal di Makassar, Ini Jadwalnya

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar