Pemain NBA Positif Corona Usai Rudy Gobert Bercanda Pegang Semua Mikrofon saat Konferensi Pers

Terkini.id, Jakarta – Musim pertandingan basket NBA telah ditunda setelah tes coronavirus positif (COVID-19) untuk pemain Utah Jazz. Beberapa hari sebelumnya, heboh salah satu pemain yakni Rudy Gobert bercanda menyentuh semua mikrofon saat konferensi pers.

Liga mengumumkan bahwa mereka akan menangguhkan aksi dalam sebuah pernyataan kemarin (11 Maret) yang berbunyi: “NBA mengumumkan bahwa seorang pemain di Jazz Utah telah dites positif untuk COVID-19. Hasil tes dilaporkan sesaat sebelum dimulainya pertandingan malam ini antara Jazz dan Oklahoma City Thunder di Chesapeake Energy Arena.

“Pada waktu itu, pertandingan malam ini dibatalkan. Pemain yang terkena dampak tidak ada di arena,” terang dia.

“NBA menangguhkan permainan game mengikuti kesimpulan dari jadwal pertandingan malam ini sampai pemberitahuan lebih lanjut.

NBA akan menggunakan hiatus ini untuk menentukan langkah selanjutnya untuk bergerak maju sehubungan dengan pandemi coronavirus,” terang dia.

Menarik untuk Anda:

Hanya beberapa hari sebelumnya, Gobert menjelaskan situasi ketika dia menyentuh semua mikrofon dan perangkat rekaman setelah konferensi pers.

Sebelum konferensi media, pers telah dilarang mengakses ruang ganti yang berarti para pemain diminta untuk memenuhi kewajiban media mereka di podium. Saat itulah Gobert memutuskan untuk membelai semua mikrofon.

Kemarin (11 Maret) Utah Jazz menyampaikan bahwa Gobert telah dikesampingkan (ruled out) karena ‘sakit’

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Pertama di Indonesia, Pengurus Esport Dilantik Secara Online

Tips dan Manfaat Bersepeda Ala Kusmawati Yazid

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar