Pembangunan Tower Kantor Bupati Barru Jadi Tantangan Kadis PU

Pembangunan kantor bupati barru
Pembangunan Tower Kantor Bupati Barru Jadi Tantangan Kadis PU

Terkini.id, Barru – Bupati Barru, Suardi Saleh, menggelar konfrensi pers terkait rencana pelaksanaan penanaman tiang pancang, pembangunan tower kantor Daerah Kabupaten Barru yang rencananya akan dipusatkan di belakang kantor Bupati lama, Sabtu, 21 Juli 2018.

Bupati Barru, Suardi Saleh mengatakan, rencana peletakan batu pertama yang sekaligus pemancangan tiang tower kantor Kepala Daerah Barru, bakal dilakukan pada Senin, 23 Juli 2018.

“Rencananya untuk peletakan batu pertama sekaligus pemancangan tiang tower kantor daerah Barru, akan dilakukan pada Senin mendatang,” katanya.

Suardi menuturkan, pembangunan tower kantor Bupati Barru ini menjadi sebuah pembangunan yang memberikan dampak kemajuan Barru ke depannya, karena dengan adanya pembangunan ini akan menjadi ikon baru tersendiri dari Kabupaten Barru.

“Ini tentunya menjadi ikon baru tersendiri bagi Kabupaten Barru, dan jika pembangunan ini sukses kemudian maka akan menjadi hal yang sangat membanggakan bagi kami di Kabupaten Barru,” pungkas dia.

Suardi Saleh : pembangunan ini jadi tantangan tersendiri bagi Pemerintahan Kabupaten Barru

Dia menjelaskan, dengan adanya pembangunan ini sendiri terlalu banyak yang menilai akan sulit untuk kemudian diwujudkan, nah tentunya dengan adanya penilaian seperti ini maka menjadi tantangan tersendiri bagi Pemerintahan di Kabupaten Barru.

“Banyak yang masih meragukan pembangunan tower ini kalau Kabupaten Barru, bisa selesaikan maka tentunya ini akan menjadi tugas kita bersama untuk mewujudkan hal tersebut, dan ini menjadi tanggung jawab tentunya bagi Kadis PU, perencana, PPK dan juga Pelaksana,” ujarnya.

Diapun mengungkapkan, jika ini bisa diselesaikan tepat waktu dan juga berhasil kita tuntaskan, maka akan menjadi penialain tersendiri bagi beberapa pihak yang terlibat dalam pembangunan, yah setidaknya ada apresiasi bagi mereka.

“Kita pastinya akan apresiasi mereka jika itu bisa dituntaskan sesuai dengan jadwal yang ada, dan juga pembangunan ini bisa selesai dilakukannya, makanya kita perlu menjadi target mereka untuk mewujudkan hal tersebut,” jelas Mantan Kadis PU Pinrang ini.

Komentar

Rekomendasi

Pantau Test SKD CPNS Suardi Saleh Beri Motivasi ke Ribuan Peserta

Tjahjo Kumolo Resmikan Mal Pelayanan Publik Masiga Barru

Gubernur Sulsel Apresiasi Kinerja Pemerintahan Bupati Suardi Saleh

Di HUT ke-60, Bupati Suardi Saleh Paparkan Program Peningkatan Tahun 2019

Dewan Minta Bina Marga Segera Perbaiki Jembatan Ambles di Barru

Fasilitas Pengolahan Limbah B3 Bakal Dibangun di Kabupaten Barru

Ini Alquran yang Dipegang Sopir Truk saat Jatuh di Jembatan Bojo Barru

HUT ke-60, Barru Buka Pendaftaran Jalan Santai Berhadiah Umrah

Sambut Hari Jadi ke-60, Pemkab Barru Gelar MTQ

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar