Pembukaan Samudra Inspirasi, BEM FAI Mampu Mendatangkan WR 3 Unismuh Makassar

Terkini.id, Makassar – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Agama Islam (FAI) Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar, menggelar Samudra Inspirasi hari kamis sampai hari sabtu, 25-27 Juli 2019.

Dalam sambutan Mahfuddi Orawala sebagai ketua umum (Ketum) BEM FAI mengatakan, adanya samudra inspirasi dan dirangkaikan kegiatan didalamnya demi untuk meningkatkan persoalan literasi.

(Terkini.id/sambutan ketum BEM FAI Unismuh Makassar)

“Kami harapkan menjadi pemicu semangat dengan teman-teman lembaga mahasiswa lainnya. Bahwasanya, harapan teman-teman dari FAI sebagai fakultas yang membumikan literasi,” kata mahfuddi dalam sambutannya.

(terkini.id/WD 3/DR.Ferdinan,S.Pd.i, M.Pd.i)

Baca Juga: Haters Ayu Ting Ting Minta Maaf, Umi Kalsum: Harus Dipertanggungjawabkan...

“Keberhasilan program studi (Prodi) FAI Unismuh Makassar, itu bisa kita raih, bisa kita capai adalah kontribusi kita semua. Mulai dari pimpinan universitas, seluruh mahasiswa dan terkhusus keberadaan adek-adek di lembaga kemahasiswaan,” ungkap dalam sambutan DR.Ferdinan, S.Pd.i, M.Pd.i selaku WD 3 FAI.

Kegiatan ini dibuka oleh Wakil Rektor III DR.Muhammad Tahir,M.si, dalam sambutannya,dia mengapresiasi kegiatan mahasiswa FAI Unismuh Makassar dan mewakili pimpinan akan terus mendukung kegiatan samudra inspirasi dan dirangkaikan kegiatan didalamnya.

(Terkini.id/WR 3 Muh.tahir)

Baca Juga: Gerak Cepat Pemkab Takalar Hadapi Zona Merah Penyebaran Covid

“Bentuklah dirimu dengan Skill yang di butuhkan oleh pasar agar ketika meninggalkan kampus tidak susah mencari lapangan kerja,” kata Tahir.

Pemotongan pita oleh Wakil Rektor III ini bentuk agenda samudra inspirasi  terbuka secara resmi.

Bagikan