Pemda Sulsel Apresiasi Personil Kodam Hasanuddin Bantu Penanganan Banjir

Kunjungan Wapres JK ke Sulawesi Selatan

Terkini.id,Makassar – Personil Kodam Hasanuddin menerima apresiasi dari Pemda atas keikutsertaannya dalam penanganan bencana banjir di Sulawesi Selatan. Apresiasi itu disampaikan langsung oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah saat rapat koordinasi penanggulangan banjir dan tanah longsor bersama Wapres JK di Ruang Rapat Kantor Gubernur Sulsel Minggu 27 Januari 2019 kemarin.

“Terima kasih kepada Pangdam XIV/Hasanuddin bersama jajarannya, atas kehadirannya di tengah masyarakat Sulsel, untuk membantu evakuasi warga yang tertimpa bencana banjir dan tanah longsor,”papar Nurdin Abdullah.

Selain mendapat apresiasi dari orang nomor satu di Sulsel, hal senada juga disampaikan Walikota Makassar, Bupati Gowa, Maros dan Jeneponto, saat memaparkan kondisi perkembangan wilayahnya pasca banjir dan tanah longsor, di hadapan Wapres RI, Menteri dan para undangan yang hadir rapat.

Wapres JK minta tetap bantu pemerintah pasca banjir

Sementara Wapres RI Jusuf Kalla meminta kepada Pangdam XIV/Hasanuddin dan Kapolda Sulsel, untuk tetap membantu BNPB dan pemerintah daerah dalam menangani serta memulihkan pasca banjir dan tanah longsor yang melanda sebagian besar wilayah Sulsel.

“Kami minta agar tetap membantu BNPB dan pemerintah dalam menangani serta memulihkan pasca bencana dan tanah longsor,”tegas orang nomor dua di negeri tercinta ini.

Menarik untuk Anda:

Rapat Koordinasi yang membahas tentang penanganan banjir dan tanah longsor di wilayah Sulsel tersebut turut dihadiri Menteri PUPR, Menteri Sosial, Kepala BNPB RI, Pangdam XIV/Hasanuddin, Kapolda Sulsel, Kabinda Sulsel, Walikota Makassar, Bupati Gowa, Maros dan Jeneponto serta beberapa unsur Forkopimda Sulawesi Selatan.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Beredar Foto Belasan Pemuda NU Disebut Salat Berjamaah di Gereja, Ini Faktanya

Wisudawati Andi Musdalifah yang Meninggal dan Digantikan Ayahnya Ingin Jadi Dosen UIN Alauddin

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar