Pemerintah Desa Labbo Bantaeng Libatkan Pemuda dalam Pengelolaan Website Desa

Terkini.id, Bantaeng – Pemerintah Desa Labbo menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) pengelolaan website desa pada Senin, 13 Januari 2020, di Aula Kantor Desa Labbo, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Bantaeng.

Kegiatan tersebutndibuka langsung oleh Kepala Desa Labbo Sirajuddin, S.Ag. Dalam sambutannya ua mengatakan bahwa dalam program ini keterlibatan pemuda sangat penting.

“Apalagi mayoritas pengguna internet di zaman sekarang yang biasa dikenal sebagai era revolusi industri 4.0 dipegang oleh pemuda,” ujar Sirajuddin.

Oleh karena itu, kata Sirajuddin, pemuda desa yang tergabung dalam Karang Taruna Desa Labbo bisa ikut andil di dalam pengelolaan website desa agar publikasi setiap kegiatan pemerintah desa maupun kegiatan Karang Taruna desa bisa terpublikasi lewat website resmi Desa Labbo.

Salah satu pemuda desa sekaligus Ketua Karang Taruna Desa Labbo, Umar, mengatakan bahwa pihaknya sebagai pemuda desa sangat mengapresiasi program tersebut.

Apalagi, kata dia, Pemerintah Desa Labbo melibatkan pemuda untuk mengelola website eesmi Desa Labbo.

“Dan saya kira hal tersebut sangat tepat sasaran. Apalagi di era sekarang publikasi menjadi salah satu esensi di dalam setiap kegiatan apapun dan ketika website resmi desa berjalan dengan baik menurut saya itu adalah salah satu indikator suatu desa bisa dianggap maju,” ujarnya.

“Saya juga mengucapakan selamat kepada saudara Nur Halis Elvin Kepala Bidang Usaha dan Koperasi di Karang Taruna Desa Labbo, terpilih sebagai Pimpinan Redaksi Website Desa Labbo,” tambahnya.

Pihaknya berharap, semoga di tangan Nur Halis, website Desa Labbo bisa berjalan dengan baik dan mampu mengangkat citra positif Desa Labbo di khalayak publik.

Komentar

Rekomendasi

Bupati Bantaeng Hadiri Penandatanganan Nota Kesepahaman Perubahan Status IAI Sengkang

Rapat Monev Triwulan IV 2019, Kinerja Pemkab Bantaeng Capai Target

PT KIMA dan Pemprov Sulsel Bakal Bangun Pusat Industri Modern di Bantaeng

Desa Labbo Bantaeng Bakal Fokus Kelola Hutan Keramat Jadi Destinasi Wisata

Seminar Pendidikan, Bupati Bantaeng Ajak Guru Rekam Potensi Pelajar

Wakil Bupati Sahabuddin Hadiri Rapat Evaluasi Pengurus dan Proker MUI Bantaeng

Bupati Ilham Syah Lakukan Ini Cegah Dampak Bencana di Bantaeng

Hadiri Hari Amal Bhakti, Ini Ajakan Bupati Bantaeng

Jelang Pergantian Tahun, Pemkab Bantaeng Helat Tabligh Akbar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar