Pemkot Palopo Bakal Hadirkan Ustadz Dzulqarnain M Sunusi di Tabligh Akbar

Penjabat (Pj) Walikota Palopo Andi Arwien Azis, S. STP, saat shalat Idul Adha 1439 H di lapangan Pancasila beberapa Waktu lalu.

Terkini.id, Palopo – Usai mendatangkan Ustadz Halid Basalamah dalam waktu dekat, pemerintah Kota Palopo akan kembali menghadirkan Ustadz Dzulqarnain M. Sunusi yang merupakan Mudir Markaz Dakwah dan Pembina Peduli Dakwah, pada awal September 2018 mendatang.

Hal ini sampaikan Penjabat (Pj) Walikota Palopo Andi Arwien Azis, S. STP, sekembalinya dari Jakarta bertemu dengan Direktur Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kemendagri, Prof.Dr. Zudan Arif Fakhrulloh,MH. Minggu 26 Agustus 2018.

Menurut Andi Arwien, dalam rangka menambah ilmu dan kecintaan terhadap Agama memang sudah seharusnya pemerintah rutin untuk menggelar majelis ilmu atau Tabliqh Akbar.

Lanjutnya, seorang ketika berangkat ke masjid berniat untuk shalat, kemudian setelah shalat ada pengajian atau majelis ilmu, maka selama ia berada di majelis ilmu dan selama ada di masjid, ia terus dicatat sebagai orang yang sedang shalat hingga kembali ke rumah.

“Tentu juga bagi siapa saja yang menuntut ilmu di masjid akan mendapat semua keutamaan menuntut ilmu secara umum,” ungkap Andi Arwien.

Saat ini dengan kemajuan teknologi, internet dan sosial media, sudah sangat mudah mendapatkan ilmu. Namun sebaiknya lebih banyak menuntut ilmu di majelis ilmu dibandingkan melalui internet dan sosial media lainnya.

“Semoga kita terus bersemangat untuk mendatangi majelis ilmu di dunia nyata tidak hanya mencukupkan diri total dengan ilmu yang didapatkan di dunia maya atau internet,”harap Andi Arwien.

Sesuai agenda yang ada, kegiatan majelis Ilmu akan di laksanakan pada Minggu 21 Dzulhijjah 1439 atau 2 September 2018 mendatang dan terbuka untuk umum bagi Muslim & Muslimah.

Kegitan itu juga akan dilaksanakan dua sesi yakni Ba’da Subuh hingga selesai, dan akan berlanjut pada pukul 09:30 wita sampai menjelang sholat Dhuhur, di Masjid Agung Luwu Palopo.

Komentar

Rekomendasi

Sekda Palopo Buka Talkshow BNN Terkait Diseminasi Informasi

Walikota Judas Amir Ajak Masyarakat Palopo Sukseskan Sensus Penduduk 2020

Walikota Palopo Isi Langsung SPT Tahunan Secara Online

Walikota Palopo Hadiri Penutupan Diklatsar BST KLM Angkatan XII

HPA Tenriadjeng Diusulkan Jadi Nama Jalan di Palopo

Walikota Palopo Buka Diklat 3 In 1, Berikut Harapan Judas

Buka Palopo Super League Ini Harapan Wakil Walikota

Wawali Palopo Hadiri Pelantikan Sekaligus Rakerpimda Pemuda Muhammadiyah

Pemkot Palopo Edukasi Nelayan Lewat Diklat KLM

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar