Pemkot Palopo Bekerjasama BPK RI Gelar Sosialisasi PP 38 Tahun 2016

Pemkot Palopo Bekerjasama BPK RI Gelar Sosialisasi PP 38 Tahun 2016, di Auditorium Sakotae Kota Palopo Senin 10 September 2018.

Terkini.id, Palopo – Pemerintah Kota Palopo bekerjasama Badan Pemerintah Keuangan Republik Indonesia menggelar Sosialisasi Peraturan pemerintah Nomor 38 tahun 2016 tentang tata cara tuntutan ganti kerugian negara/daerah terhadap pegawai negeri bukan bendahara atau pejabat lain lingkup pemerintah kota Palopo di Auditorium Sakotae Kota Palopo Senin 10 September 2018.

Wakil Walikota Palopo Ir. H. Rahmat Masri Bandaso (RMB) yang mewakili Walikota Palopo saat membuka sosialisasi tersebut menyampaikan agar para pejabat harus banyak belajar tentang Peraturan Pemerintah dengan banyak membaca

“Saya rasa masi banyak diantara kita yang malas membaca dan belajar tentang peraturan. Jadi pada kesempatan ini, saya menghimbau agar seluruh yang hadir di acara ini agar banyak belajar dan banyak membaca buku,”ujar RMB.

Lanjutnya RMB, mental dan karakter juga harus kita perbaiki agar kita semua dapat patuh pada peraturan. Dimana selaku pejabat mari kita sama sama me lakukan pengawasan yang intens agar tidak ada lagi kerugian terhadap pemerintah.

RMB juga mengharapkan, selaku Abdi Negara, jangan pernah berhenti berpikir dan bekerja apalagi berhenti untuk memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

“Jadi saya harapkan tambah ilmu kita, tambah pengetahuan kita terkait peraturan dan perundang undangan sehingga kita semua dapat terbebas dari hal hal yang dianggap merugikan negara,”tandasnya.

Turut hadir dalam acara Sosialisasi tersebut, Kepala BPKAD Hamzah Djalante perwakilan BPK Sulsel, perwakilan Kapolres Palopo dan para kepala  Organisasi perangkat daerah Kota Palopo.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Palopo

Mahasiswa Kepung DPRD Kota Palopo

Terkini.id, Palopo - Ribuan mahasiswa di Kota Palopo melakukan unjuk rasa menolak pengesahan Rancangan Undang-Undang Komisi Pemberantasan Korupsi (RUU KPK) di Kantor DPRD Kota