Pemprov Sulsel Jalin Kerjasama Dengan UGM

penandatanganan naskah memorandum of understanding (MoU) oleh Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah dan Rektor UGM Prof Dr Panut Mulyono, di rumah jabatan Gubernur, Jalan Jendral Sudirman Makassar, Jumat 19 Oktober 2018. /Nasruddin

Terkini.id — Pemerintah Provinsi disingkat Pemprov Sulsel menjalin kerjasama dengan Universitas Gajah Mada (UGM).

Kerjasama antara dua lembaga itu ditandai dengan penandatanganan naskah memorandum of understanding (MoU) oleh Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah dan Rektor UGM Prof Dr Panut Mulyono, di rumah jabatan Gubernur, Jalan Jendral Sudirman Makassar, Jumat 19 Oktober 2018.

Hadir pada acara tersebut, Rektor UGM, Rektor UNM, dan anggota Ikatan Alumni Gajah Mada (KAGAMA).

Prof Dr Panut Mulyono mengatakan, kerjasama ini memiliki nilai sangat penting untuk membangun sinergitas. “Sinergi antara almamater, alumni dan Pemprov Sulsel sangat penting untuk mendorong percepatan pembangunan ke depan,” katanya.

Sementara Prof HM Nurdin Abdullah menjelaskan, masih cukup banyak ASN yang kerja di Pemprov Sulsel diharapkan bisa melanjutkan pendidikan di UGM untuk meningkatkan kapasitas.

PemerIntah Sulsel, katanya, akan menjadikan kampus sebagai dapur. Gubernur yakin, banyak inovasi dan hasil penelitian dari kampus kalau di aplikasi bisa mendorong percepatan pembangunan.

“Saya yakin dengan inovasi teknologi dari kampus akan melahirkan kemajuan,” jelas Prof Nurdin Abdullah.

Berita Terkait
Komentar
Terkini