Pemuda Asal Pangkep Tewas Tersengat Listrik Lampu Penerangan Pelelangan

Terkini.id, Barru – Nasib nahas menimpa pemuda asal Maroanging Kelurahan Marang Kabupaten Pangkep.

Pemuda tersebut ditemukan sudah tidak bernyawa di tiang listrik penerangan pelelangan ikan Sumpang Binangae, Kamis 30 Agustus 2018.

Kepala Sub Bagian Humas Polres Barru, Sainuddin mengatakan, korban bernama Dg Lau bin Dg Kulle ini ditemukan pertama kali oleh Sabirin (60) dalam keadaan tidak bernyawa.

“Korban ditemukan oleh Sabirin salah seorang masyarakat yang sedang berada di pelelangan dan korban dalam keadaan sudah tidak bernyawa,” ungkapnya, Kamis.

Lanjut Sainuddin, korban jadi tontonan masyakat dan belum dilakukan evakuasi hingga datangnya PLN  karena tubuh korban masih dialiri aliran listrik. sehingga tidak berani untuk menyentuh tubuh korban.

“Kita lakukan evakuasi setelah PLN datang untuk memutuskan aliran listrik yang berada di tiang lampu penerangan tersebut, karena tubuh korban tidak bisa disentuh karena masih dialiri aliran listrik,” terang dia.

Menurut keterangan masyarakat setempat yang enggan menyebut namanya, listrik lampu penerangan yang menyegat korban memang sudah lama dalam keadaan rusak.

Posisi tiang lampu tersebut tidak lagi pada tempatnya yang sampai kini belum diperbaiki hingga kabel listriknya rawan untuk tempat yang ramai seperti pelelangan.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Barru

Lantik 440 ASN Barru, Ini Pesan Suardi Saleh

Terkini.id, Barru - Bupati Barru Suardi Saleh menyampaikan sejumlah pesan pada pelaksanaan pelantikan pengangkatan Pangkat Bagi 440 Aparatus Sipil Negara (ASN) Kabupaten Barru, yang