Pemuda ini ditemukan tewas terjebak di dinding toilet

Pemuda ini ditemukan tewas terjebak di dinding toilet. (foto/cgarchitect.com)

Terkini.id, Kanada – Di Kanada, seorang pemuda berusia 20 tahunan ditemukan meninggal di dalam tembok sebuah pusat perbelanjaan di Calgary, Alberta.

Mayatnya ditemukan pada hari Senin lalu oleh seorang pekerja yang sedang memperbaiki toilet rusak agar dapat disiram. Saat petugas tersebut memindahkan panel di tembok toilet, ia menemukan tubuh seorang lelaki dewasa.

“Jika kau melihat di toilet itu, terdapat panel di belakangnya jadi jika seseorang bergerak, maka toilet akan secara otomatis tersiram,” jelas Emma Poole, juru bicara polisi Calgary.

Dilansir dari the Guardian, polisi dan pemadam kebakaran sedang menginvestigasi kejadian tersebut dan masih mencari tahu faktor kematian pemuda itu.

Penyelidikan lebih lanjut juga masih dilakukan guna mengetahui alasan pria tersebut ingin masuk ke saluran udara yang tidak jauh dari toilet.

Menarik untuk Anda:

Menurut laporan BBC, polisi percaya bahwa pemuda itu kemungkinan masuk ke dalam saluran udara oleh keinginannya sendiri dan tidak mampu meminta pertolongan selama beberapa hari lamanya.

“Berdasarkan bukti-bukti di tempat kejadian, kami percaya bahwa korban memanjati tembok yang pendek melalui lubang ventilasi tempat ia terjebak lalu kemudian meninggal,” lanjut pihak kepolisian.

Setelah dipindahkan beberapa jam sehabis penemuan, mayat akan diautopsi pada hari Selasa mendatang. Dikarenakan kematian korban diklasifikasikan sebagai kecelakaan, maka pihak kepolisian tidak akan menyampaikan detail lebih lanjut ke publik.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Pergoki Suami Selingkuh di Hotel, Istri Ajak Mertua Untuk Lihat Kelakuan Anaknya

Diguyur Hujan Deras, 4 Kecamatan di Nunukan Terendam Banjir dan Longsor

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar