Pemuda Malangke Lakukan Aksi Penyemprotan di Setiap Wilayah

Para Pemuda Relawan

Terkini.id, Luwu Utara – Pemuda Malangke telah melakukan Aksi Penyemprotan Disinfektan di setiap Wilayah, di Desa Malangke, Kecamatan Malangke, Kabupaten Luwu Utara, Kamis 09 April 2020.

Pemuda Relawan

Etrik selaku Ibu Dusun Babana Kawali juga ikut mendukung dan berpartisipasi dalam aksi kegiatan ini.

“Diharapkan para relawan kumpul di Kantor Desa dulu, selesai Dokumentasi baru penyemprotan dilakukan di masing-masing Wilayah, ” ujarnya.

Baca Juga: Akhirnya Kembali ke NKRI, Pimpinan OPM Angkat Bendera Putih dan...

Aksi ini dilakukan oleh pemuda Malangke termasuk pemuda dari Babana Kawali, hal ini dilakukan guna mencegah penyebaran Virus Corona di Luwu Utara khususnya Dusun Babana Kawali, Desa Malangke.

“Diharapkan agar kiranya masyarakat ikut berpartisipasi dalam kegiatan pada pagi ini,” ujar Ongki salah satu Pemuda Malangke yang memandu jalannya kegiatan.

Baca Juga: Polemik Beda Pendapat Ulama, MUI: Haram Masuk Gereja karena Ada...

“Kami sebagai pemuda Babana Kawali akan melakukan penyemprotan di setiap rumah-rumah, agar virus daripada Corona ini, itu kami bisa basmi secara bersama-sama. Maka dari itu kami sampaikan lagi-lagi kepada seluruh masyarakat Babana agar kiranya juga mematuhi apa yang menjadi peraturan Pemerintah bahwa tetap di rumah saja kemudian kurangi aktivitas di luar daripada rumah,” Imbuhnya.

Dari aksi tersebut banyak mendapat respon positif dari Masyarakat.

Bagikan