Pendakwah Oemar Mita: Kafir Khawatir dengan Khilafah, Mereka Takut Jika Muslimin Satu Komando

Terkini.id, Jakarta – Sebuah video yang memperlihatkan pendakwah Ustaz Oemar Mita tengah ceramah dan menyebut bahwa orang-orang kafir saat ini khawatir dan takut dengan sistem khilafah, viral di media sosial.

Video Ustaz Oemar Mita singgung soal orang kafir khawatir dan takut dengan khilafah itu viral usai diunggah pengguna Twitter Ravispa_STB, seperti dilihat pada Rabu 16 Maret 2022.

Dalam narasi cuitannya, netizen itu menyebut cuplikan dalam video unggahannya itu mengungkap soal kondisi yang ditakuti oleh orang-orang kafir.

Baca Juga: Soal Ustaz Bachtiar, Husin Shihab: Orang yang Selalu Kampanyekan Khilafah...

“Suatu kondisi yang ditakuti oleh orang-orang kafir,” cuit netizen Ravispa_STB.

Dilihat dari video itu, tampak Ustaz Oemar Mita menyebut khilafah adalah satu perkara yang dikhawatirkan dan ditakuti oleh orang-orang kafir.

Baca Juga: Nyelekit! Ustaz Felix Siauw Beri Komentar Soal Islamphobia: Zaman Now,...

“Sesungguhnya khilafah itulah perkara yang dikhawatirkan dan ditakuti orang-orang kafir,” ujar Oemar Mita.

Menurutnya, kafir khwatir dengan khilafah lantaran mereka takut apabila kaum Muslimin bersatu dalam satu komando di bawah komando khilafah.

‘Ketika Muslimin berkumpul dalam satu komando yaitu komando khilafah yang menjalankan kitabullah dan sunnah,” ungkapnya.

Baca Juga: Nyelekit! Ustaz Felix Siauw Beri Komentar Soal Islamphobia: Zaman Now,...

Ia pun menyebut, orang-orang kafir itu sebenarnya sudah mengetahui bahwa Allah SWT telah menjanjikan khilafah akan muncul.

“Makanya janji dari Allah itu apa? Khilafah itu (akan) muncul, dan orang kafir itu membaca itu pak,” tuturnya.

Maka dari itu, kata Oemar, orang-orang kafir saat ini melakukan riset dan pengamatan terhadap kondisi kekinian umat Muslim terkait kemungkinan munculnya khilafah.

“Makanya kalau kita perhatikan riset-riset yang dilakukan oleh orang kafir yaitu adalah riset bagaimana dia meneliti dan mengamati kondisi Muslimin ketika sudah mengarah kepada perkara itu (khilafah),” kata Oemar.

Riset itu, menurut Oemar Mita, merupakan upaya orang-orang kafir memperlambat kemunculan khilafah di tengah-tengah kaum Muslimin.

“Makanya mereka berusaha untuk melambatkan karena mereka itu tahu kemenangan Islam itu datang,” ujarnya.

Bagikan