Pendukung paslon JUARA sesaki lapangan Gaspa Palopo

Ribuan pendukung pasangan HM Judas Amir- Rahmat Masri Bandaso (JUARA) memilih berkumpul dan menyesaki Lapangan Gaspa Palopo hingga ke jalan. Rabu 4 Maret 2018

Terkini.id, Palopo – Debat kandidat pilkada Palopo, sudah mulai digelar di gedung Saodenrae Convention Centre (SCC) Rabu 04 Maret 2018.

Ribuan pendukung pasangan HM Judas Amir- Rahmat Masri Bandaso (JUARA) yang awalnya berkumpul di seputaran gedung SCC, bergeser dan memilih berkumpul dan menyesaki Lapangan Gaspa Palopo.

Di tempat itu juga disiapkan panggung hiburan untuk memberikan hiburan keoada semua pendukung yang rata- rata menggunakan baju berwarna orange.

Pasangan JUARA datang menggunakan dua bus besar bertuliskan JUARA. Master Campaign JUARA, Chaerul Salim, mengingatkan kepada seluruh pendukung, relawan dan tim untuk tetap menjaga keamanan.

“Kita menginginkan pilkada atau pilwalkot Palopo tetap bwrjalan damai dan bermartabat, ” ungkap Chaerul

Baca juga:

Berdasarkan pantauan masing pendukung dari kedua calon. Di berikan titik kumpulĀ  dan jarak antara kedua kedua pendukung dibatasi dengan pagar kawat berduri dan pasukan pengamanan bersenjata lengkap.

Untuk pasangan Ahmad Syarifuddin- Budi Sada berada di sisi timur gedung SCC. Sedangka pendukung Judas Amir – Rahmat Masri Bandaso di sebwlah barat yang tersebar hingga kelapangan Gaspa

Komentar

Rekomendasi

Judas Amir Perintahkan Semua Kantor Kibarkan Bendera Merah Putih

Pemkot Palopo Peringati Hari Lahir Pancasila Dengan Cara Ini

KPU Sulsel Minta Tambahan Anggaran Pilkada, RPG Setujui

Pemkot Palopo Perpanjang Masa Belajar di Rumah

Klarifikasi Dinas PUPR Palopo Soal Isu Pembangunan Talud

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar