Pendukung Sumanga’NA tumpah di Lapangan Hitam Pantai Seruni

Terkini.id, Bantaeng – Sedikitnya sepuluh ribu pedukung Sumanga’na memenuhi Lapangan Hitam Pantai Seruni Bantaeng, Rabu 11 apri 2018 untuk memeriahkan kampanye akbar pasangan calon nomor urut 2, Andi Sugiarti Mangun Karim – A Mapatoba (Sumanga’NA) pada Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Bantaeng 2018.

Sejumlah petinggi partai pengising juga tirut hafir dalam kapamye akbar ini dinataranya Muh.Aras Ketua DPW PPP Sulsel,Ahmad Sunari Rafi yang merupakan anggota DPRD Sulsel dari PKB dan sejumlah legislator partai pendukung.

Meski demikian ada sedikit kekecewaan di masyarakat dikarenakan artis yang dikabarkan akan hadir yakni Haji Rhoma Irama justru digantikan oleh.

Meski demikian kehadiran artis ini pun mampu membuat suasana kampanye akbar meriah.

Dalam orasi politiknya Andi Sugiarti Mangun Karim dan Andi Mapatoba mengatakan bahwa mereka sudah membuktikan kerja di Pemerintahan yaitu sebagai Anggota Dewan dan Birokrat sejati,sehingga mereka selama ini sudah bekerja sebagai pelyanan masyarakat.

Andi ugi kuga mengatakan bahwa bilan terpilih nantinya mereka akan melanjutkan pembangunan yang telah ditintis oleh pak Nurdin Abdullah,olehnya karena mereka membutuhkan dukungan penuh dari masyarakat Bantaeng.

Baca :BPPT apresiasi technopark Bantaeng

Tak lupa dalam kampanye akbar tersebut pasangan ini memnyampaikan 12 program unggulan diantaranya adalah BPJS Kesehatan dan ketenagakerjaan gratis,subsidi rumah tidak layak,tunjangan kinerja untuk PNS dan jaminan upah layak sesuai UMK bagi tenaga honorer (Non PNS),bantuan modal usaha bagi petani nelayan dan umum, 1000 beasiswa pendidikan tinggi pertahun dan pendidikan dokter spesialis dan beberapa program unggulannya.

Turut hadir dalam kampanye tersebut Mantan Ketua DPD Partai Nasdem Rusman Idris alias Juragan yang menghimbau kepada seluruh pendukungnya agar memberikan suaranya kepada Sumanga’NA pada 27 juni 2018 mendatang.

Pada kampanye akbar kali ini juga dihadiri sejumlah anak anak yang terjepit ditegah kerumunan massa yang hadir.