Penemuan Mayat Pria dengan Kondisi Mengenaskan Gegerkan Warga Parepare

Parepare
Mayat pria di Parepare dievakuasi BPBD Kota Parepare

Terkini.id, Parepare – Warga Kelurahan Labukkang, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Sulawesi Selatan mendadak digegerkan dengan adanya mayat pria dengan kondisi mengenaskan dan bau menyengat.

Mayat tersebut ditemukan pada Selasa, 9 Juli 2019, sekitar pukul 17.00 WITA. Mayat pria ini ditemukan tergeletak di lantai dalam sebuah rumah dengan posisi tengkurap.

Berdasarkan penyelidikan pihak kepolisian di Kecamatan Ujung, mayat tersebut bernama Mahmud Lahade (51).

“Mayat pertama kali ditemukan oleh saudara kandungnya. Menurut pengakuan saudaranya, Mahmud sudah beberapa hari tidak kelihatan,” kata Kepala Kepolisian Sektor Ujung Kompol Muhabbar, Selasa, 9 Juli 2019.

Ketika saudara Mahmud tiba di halaman kediamannya, ia sudah mencium aroma menyengat. Pintu rumah tersebut didobrak karena dalam keadaan terkunci dari dalam.

“Setalah pintu berhasil dibuka, jasad Mahmud tergeletak di ruang tamu tanpa sehelai pakaian,” ujar Kompol Muhabbar.

Saat ini, di sekitar rumah kejadian, telah berkumpul puluhan warga untuk menyaksikan mayat dievakuasi pihak kepolisian dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Parepare.

“Sepertinya mayat ini sudah berhari-hari karena sudah bau,” ujar salah seorang warga.

Di dekat pintu gerbang halaman rumah terlihat tiga anak almarhum menangis saat mengetahui ayahnya, Mahmud, telah meninggal dunia.

“Mereka anak almarhum,” tunjuk warga yang lain.

Penyebab kematian belum diketahui pasti

Hingga berita ini diterbitkan, penyebab kematian pria yang berprofesi sebagai tukang ojek tersebut belum diketahui pasti.

“Penyebabnya belum diketahui, kita tunggu hasil visum dari dokter,” kata Muhabbar.

Setalah evakuasi, jenazah pun langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau Kota Parepare untuk dilakukan autopsi.

Berita Terkait
Komentar
Terkini