Pengakuan Driver Ojol yang Videonya Viral Lindungi Makanan dari Disinfektan

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan
Aksi driver Ojol dan pengakuannya saat diwawancarai oleh Najwah Shihab (Foto: screenshot)

Terkini.idTak lama ini media sosial dihebohkan dengan viralnya sebuah video seorang driver ojek online (Ojol) yang melindungi makanan orderan dari semprotan disinfektan.

Video yang diketahui pertama kali diunggah oleh Puji Khikmatul Khasana di akun TikTok miliknya. Kejadian itu berada di Batam seperti disebutkan di halaman Facebook Najwah Shihab.

Diketahui tukang Ojol itu bernama Achirul Syofyan. Saat Najwah Shihab mewawancarainya lewat video call. Achirul Syofyan mengaku tak sadar kalau ada yang videoin dan juga tak menyangka kalau videonya viral.

Diketahui dirinya viral, saat ia kembali mengambil pesan di PHI Batam dan diberitahu bahwa videonya viral. Dikatakan pula kalau aksinya itu dilakukan secara spontan.

“Saya waktu itu spontan saja tutupin kotak pizza, jangan sampai orderan saya basah,” kata Achirul Syofyan dikutip halaman Facebook Najwah Shihab, Jumat, 3 April 2020.

Menarik untuk Anda:

Najwah Shihab sebutkan bahwa atas dedikasinya menjaga makanan pesanan dari semprotan disinfektan, Achirul mendapat apresiasi dari Gojek Indonesia dan Pizza Hut Indonesia (Official).

Dari kejadian ini mengajarkan setiap orang bahwa pentingnya bertanggung jawab dan amanah setiap apa yang dilakukan, apapun profesinya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Kenang Program TNI, Kodim 0105 Abar Buat Ukiran Prasasti TMMD

Warga Desa Lango Antusias Sambut Tim Medis Satgas TMMD-108 Kodim 0105 Abar

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar