Pengakuan Pasien Korban Psikolog Dedy Susanto, Diajak Berhubungan Badan dengan Modus Terapi

Dedy Susanto
Selebgram Revina VT dan psikolog Dedy Susanto. (Foto: Grid)

Terkini.id, Jakarta – Selebgram cantik Revina VT membongkar kelakuan mesum yang diduga dilakukan oleh psikolog populer Tanah Air, Dedy Susanto, terhadap pasiennya.

Lewat unggahannya di Insta Story, @revinavt, Jumat, 14 Februari 2020, ia membeberkan pengakuan dari para pasien Dedy Susanto yang diduga telah dilecehkan secara seksual oleh psikolog itu.

Selain itu, Revina juga menyebut bahwa Dedy Susanto tak memiliki lisensi resmi sebagai psikolog alias abal-abal.

Dilihat dari postingan Insta Story-nya, Revina mengunggah tangkapan layar percakapannya dengan beberapa pasien Dedy Susanto.

Dedy Susanto
Pengakuan korban Dedy Susanto. (Foto: Insta Story @revinavt)

Para pasien Dedy yang mayoritas perempuan tersebut mengaku telah diajak berhubungan badan oleh pria yang akrab disapa ‘Paduka’ itu.

Menarik untuk Anda:

Mereka diminta oleh Dedy untuk membooking kamar di hotel dengan modus terapi privat.

“Kak Revi makasih banyak, aku mau cerita juga tapi namaku diblur ya kak. Aku pernah jadi pasiennya dia. Jadi pas aku ketemu itu aku pikir dia benar-benar memahami depresinya aku. Waktu aku ketemu Dedy Susanto ini, dia terapi aku pribadi. Tapi kak dihotel, sempet nyium badan aku waktu terapi. Katanya itu bagian dari terapi,” ungkap salah seorang pasien Dedy menceritakan pengalamannya kepada Revina.

Tak hanya satu orang, beberapa pasien yang juga menjadi korban perbuatan mesum Dedy ikut membeberkan pengalaman yang ia alami kepada Revina.

“Aku juga sama, waktu itu diajakin checkin di hotel, eh ujung-ujungnya disuruh buka celana, ngajakin berhubungan badan. Dia minta sampai dua kali berhubungan, katanya puas sama aku,” kata pasien lainnya kepada Revina.

Dedy Susanto
Pengakuan korban Dedy Susanto. (Foto: Insta Story @revinavt)

Usai mengalami kejadian itu, para pasien Dedy mengaku mengalami syok, bahkan trauma.

Hingga berita ini diturunkan, Jumat, 14 Februari 2020, redaksi terkini.id mencoba menghubungi Dedy Susanto untuk meminta klarifikasi terkait unggahan viral Revina VT tersebut.

Namun, sampai saat ini yang bersangkutan belum memberi jawaban maupun klarifikasinya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Viral Pelanggar Masker di Bogor Diborgol, Dewan Panggil Kasatpol PP

FPI Kejar Pelaku Penyebar Hoaks Habib Rizieq Tewas Ditabrak Unta

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar