Pengantar jenazah tewas ditabrak bus di jalan Racing

Terkini.id, Makassar – Seorang pengantar jenazah Dandi T (15) tewas ditabrak mobil pengantar jenazah saat melintas di Jalan Racing Center atau tepatnya di depan kantor BMKG Makassar.

Warga Jalan Dirgantara lorong 12 itu diduga terjatuh saat ikut dalam rombongam pengantar jenazah. Ia mengantar jenazah tetangganya hingga ke Flyover Jalan Urip Sumoharjo, Jumat 13 April 2018 sekitar pukul 21.00 Wita.

Jenazah tetangganya itu rencananya akan dikebumikan di Kabupaten Toraja. Sehingga para rombongan pengantar akan melewati jalan Tol yang menggunakan bus.

Pelajar SMP ini mengendarai sepeda motor honda supra tanpa lampu penerangan. Saat itu korban ikut mengantar jenazah tetangganya sampai ke Flyover Jalan Urip Sumoharjo saja.

Namun belum sampai di sana, rombongan yang melintas di ujung Jalan Racing atau tepatnya di depan kantor BMKG Makassar korban terjatuh. Dan seketika terlindas oleh rombongan mobil pengantar jenazah.

Menarik untuk Anda:

“Waktu kejadian tidak ada yang tau kalau korban terjatuh dan terlindas mobil pengantar jenazah,” kata warga Paropo Jalan Dirgantara yang juga ikut mengantar korban

Sepeda motor korban terkena badan mobil bus. Sehingga diperkirakan korban terlindas ban bagian samping kiri depan dan akhirnya meninggal dunia

Namun bus pariwisata yang di iringi oleh korban tetap melanjutkan perjalanan ke kab Toraja dan di perkirakan tidak mengetahui kejadian tersebut sehingga rekan korban yang lain menolongnya.

Tetangga korban, Mince mengatakan korban ikut mengantar jenazah tak ada yang melihatnya jatuh.

“Karna saat itu pengantar jenazah gunakan motor sangat sedikit,” ungkap Mince.

Kasus saat ini ditangani oleh polisi laluintas dan saat ini mayat korban sudah di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar untuk dilakukan pemeriksaan.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Videonya Dinarasikan Tantang Umat Islam, Boedi Jarot: Itu Propaganda Saja

Sering Cekcok, Suami Mutilasi Istri dan Buang Jasadnya ke Toilet

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar