Pengumuman untuk Pelamar CPNS Parepare: Ambil Kartu Peserta Ujian di Alamat Ini

Terkini.id, Parepare – Pemerintah Kota Parepare, menyampaikan pengumumkan untuk para pelamar CPNS Parepare yang telah lulus berkas.

Pengumuman tersebut sebagaimana dilansir terkini.id dari laman resmi Pemerintah Kota Parepare, yakni pareparekota.go.id.

Dalam pengumuman tersebut, disampaikan kepada para pelamar CPNS, yang telah dinyatakan lulus seleksi administrasi agar segera menukarkan kartu peserta ujian pada kantor BKPSDMD Kota Parepare.

“Bisa diturkan di alamat BKPSDMD Kota Parepare di Jalan Balaikota nomor 1. Tepat di samping Kantor DPRD Kota Parepare,” demikian tulis pengumuman tersebut seperti dilansir dari pareparekota.go.id.

Penukaran tersebut dibuka mulai Kamis 25 Oktober 2018.

Perlengkapan yang Dibawa

Untuk mendapatkan kartu peserta ujian, peserta pelamar CPNS menukarkannya dengan beberapa perlengkapan yang harus dibawa, antara lain:

1. Kartu peserta ujian CPNS yang di-print (dicetak) dari akun SSCN saat mendaftar via online.

2. Kartu Tanda Penduduk (KTP) asli atau surat keterangan perekaman.

3. Ijazah dan transkrip nilai asli.

Pihak pemerintah kota Parepare juga menyampaikan, bahwa pengambilan kartu peserta ujian tersebut tidak boleh diwakili. Selain itu, peserta yang berhalangan juga bisa mengambil kartu tes sebelum pelaksanaan ujian.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Komunitas

Pengurus KONI Cabang Parepare Resmi Dilantik

Terkini.id,Parepare - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Cabang Kota Parepare melaksanakan pelantikan pengurus periode 2018-2022 dan rapat anggota, yang digelar di Barugae, rumah jabatan
Parepare

Parepare Bakal Jadi Tuan Rumah KPID Award 2019

Terkini.id, Parepare - Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare bakal menjadi tuan rumah pelaksanaan kegiatan penganugerahan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Daerah Sulawesi Selatan.Hal ini terungkap saat