Pengunjuk rasa bakar topi Amerika

Puluhan pengunjuk rasa dari gabungan organisasi di Bulukumba menggelar unjuk rasa memperingati hari buruh internasional, Selasa 1 Mei 2018 / Diva

Terkini.id, Bulukumba – Puluhan pengunjuk rasa dari gabungan organisasi di Bulukumba menggelar unjuk rasa memperingati hari buruh internasional.

Unjuk rasa digelar di depan Kantor Bupati Bulukumba. Pendemo membawa pengeras suara dan spanduk bertuliskan tolak reformasi agraria Jokowi-JK.

Pengunjuk rasa menuntut agar pemerintah tidak memperpanjang Hak Guna Usaha PT.Lonsum yang akan berakhir. Menuntut pencabutan PP nomor 78 tahun 2015 tentang pengupahan, mengembalikan tanah masyarakat yang berada di obyek TAHURA ,dan menghentikan penggusuran petani.

Pengunjuk rasa juga membakar topi besar bermotif bendera Amerika. Sebagai bentuk penolakan kebijakan Jokowi -JK yang dianggap pro terhadap Amerika.

Unjuk rasa berakhir dengan tertib dan damai.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
News

Bupati Gowa Jadi Irup Peringatan HUT PMI ke-74

Terkini.id,Gowa - Bupati Gowa yanh sekaligus sebagai Ketua terpilih PMI Sulawesi Selatan, Adnan Purichta Ichsan bertindak sebagai Inspektur Upacara pada Apel Bersama Jajaran Polres