Pengurus Assosiasi LPM Makassar Resmi Dikukuhkan, Ini Harapan Danny Pomanto

Pengurus Assosiasi LPM kota Makassar, periode 2018-2023 dikukuhkan Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto

Terkini.id, Makassar – Pengurus Assosiasi LPM kota Makassar, periode 2018-2023 dikukuhkan Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto, di Hotel Gammara Jalan Metro Tanjung, Senin, 15 Oktober 2018.

Wali Kota berlatar belakang Arsitek ini menaruh harapan besar kepada assosiasi LPM agar mampu menjadi pemimpin trias politika, LPM, RT/ RW, dan Penasehat Wali Kota di Kecamatan masing-masing.

“Penasehat wali kota memonitor sense of sosial, memperhatikan masalah-masalah sosial. RT/ RW difokuskan di bidang pelayanan publik, seperti mengurus orang meninggal, orang kawin, dan LPM meng-enpower, memberdayakan masyarakat sehingga berdaya secara ekonomi, sosial, dan SDM,” ujar Danny.

Dengan demikian, lanjut Danny, kita punya trias politika yang kuat. Sehingga, potensi kejahatan, kegiatan narkoba, dan minuman keras di dalam lingkungan terkecil bisa diatasi.

Dalam kesempatan yang sama, Danny Pomanto sekaligus membuka rapat koordinasi LPM kota Makassar.

Menarik untuk Anda:

“Walau pun masa jabatan saya segera berakhir. Ada ide saya tentang ekonomi kerakyatan. Dimana harus ada badan usaha kecamatan. Ini harus mandiri dan dicetuskan oleh trias politika di kecamatan,” pungkasnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Lewat MDVonCAMPUS, Makassar Digital Valley Ulas Tips Jalan-jalan Tanpa Keluar Rumah

Cegah Banjir di Makassar, Danny-Fatma Rancang Waterfront City

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar