Pengurus BEM Fakultas Hukum Universitas Sawerigading Dilantik

Terkini.id, Makassar – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum Universitas Sawerigading (Unsa) Makassar menggelar pelantikan dan rapat kerja pengurus di Kantor Camat Bontoala, Minggu 4 November 2018.

Acara di awali dengan sambutan Ketua BEM Unsa Makassar Ibrahim dan dibuka langsung oleh Wakil Rektor III Unsa Makassar Dr. Amran Sjahruddin SH., M.Hum., MM.

Dalam sambutannya mengatakan bahwa untuk para pengurus BEM Fakultas Hukum Unsa yang terpilih agar bisa saling support dalam berkegiatan serta dapat menjalin kerja sama yang baik, ujarnya

Amran juga berharap setiap kegiatan yang akan dilakukan kedepanya bisa berjalan sesuai dengan aturan organisasi, dan tidak lagi ada sekat diantara organisasi Internal, tandasnya

Setelah kegiatan pelantikan pengurus BEM Fakultas ini akan dilanjutkan dengan rapat kerja yang akan dilakukan selama satu periode pengurusan kedepannya.

Turut hadir dalam kegiaan, Wakil Dekan Fakultas Hukum Unsa Makassar, Kaprodi Hukum Danil Pasanda, SH., MH.

Selain itu hadir juga Sekretaris BEM Unsa Makassar Miswar Kansil, PLT Pimpinan Umum LPM Unsa Makassar Rosmawati, Ketua DPO HMJ Sosiologi Ikmal Umar dan beberapa pengurus HMJ Sosiologi.

Laporan : Darmi
Pengurus LPM Unsa Makassar

Berita Terkait
Direkomendasikan
Komentar
Terkini