Pengurus DPP KKB Lakukan Pembayaran dan Peninjauan Lahan untuk Pemakaman

Pengurus KKB Lakukan Pembayaran dan Peninjauan Lahan untuk Pemakaman

Terkini.id,MakassarPengurus Dewan Pimpinan Pusat Kerukunan Kerukunan Keluarga Bulukumba (DPP KKB) melakukan peninjauan lahan untuk pekuburan Kerukunan Keluarga Bulukumba yang berlokasi di Dusun Teamate Kecamatan Pattallassang, Rabu, 16 Oktober 2019.

Peninjauan lokasi tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPP KKB, Andi Badi Sommeng, Wakil Ketua Muh Carda Patawari beserta jajaran pengurus lainnya.

Pengurus KKB Lakukan Pembayaran dan Peninjauan Lahan untuk Pemakaman

Sebelum dilakukan peninjauan ke lahan pekuburan, terlebih dahulu dilakukan pembayaran lokasi pekuburan KKB oleh Darmawan Syam selaku putra mantan Ketua KKB Drs. H. Sadman, MBA kepada pemilik lahan Lanti Daeng Tika, Rabu 16 Oktober 2019 siang.

Penyerahan pembayaran lokasi yang terletak di Dusun Teamate Desa Pattallassang Kecamatan Pattallassang Kabupaten Gowa seluas 15 are tersebut diserahkan Ketua Umum DPP KKB, Drs. H. Andi Badi Sommeng, M.Si (Ketum DPP KKB). Pembayaran lahan ini turut disaksikan sejumlah pengurus dan warga setempat.

Pengurus KKB Lakukan Pembayaran dan Peninjauan Lahan untuk Pemakaman

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Kerukunan Keluarga Bulukumba (DPP KKB) Drs. H. Andi Badi Sommeng, M.Si mengatakan bahwa dirinya bersama beberapa pengurus KKB melakukan pembayaran dan peninjauan lokasi tanah atau lahan yang diperuntukan untuk pemakaman Kerukunan Keluarga Bulukumba

Baca juga:

“Putra pertama Pak Sadman beserta pengurus KKB melakukan pembayaran lahan peruntukan pekuburan. Dimana jika ada warga KKB yang meninggal dan tidak dimakamkan di kampung halaman, bisa dimakamkan di sini,” ungkapnya.

Pengurus KKB Lakukan Pembayaran dan Peninjauan Lahan untuk Pemakaman

Andi Badi kembali menegaskan bahwa lokasi Tempat Pemakaman khusus Kerukunan Keluarga Bulukumba yang terletak di Dusun Teamate Desa Pattallassang, Kecamatan Pattallassang Gowa ini nantinya akan dimanfaatkan sebagai pemakaman khususnya bagi warga Bulukumba yang ada di tanah rantau,” tutupnya.

Komentar

Rekomendasi

Muslimah Wahdah se-Indonesia  Silaturahmi Virtual Akbar

Eratkan Silaturahmi di Tengah Pandemi, DPP KKB Gelar Halal Bihalal Virtual

Pj Wali Kota Makassar Ramaikan Lebaran Virtual Smansa 89 Makassar

Gladian Nasional Pecinta Alam Indonesia XV Resmi Ditunda

Kandaya Squad: Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar