Pengurus DPP KKB Lakukan Pembayaran dan Peninjauan Lahan untuk Pemakaman

Pengurus KKB Lakukan Pembayaran dan Peninjauan Lahan untuk Pemakaman

Terkini.id,MakassarPengurus Dewan Pimpinan Pusat Kerukunan Kerukunan Keluarga Bulukumba (DPP KKB) melakukan peninjauan lahan untuk pekuburan Kerukunan Keluarga Bulukumba yang berlokasi di Dusun Teamate Kecamatan Pattallassang, Rabu, 16 Oktober 2019.

Peninjauan lokasi tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPP KKB, Andi Badi Sommeng, Wakil Ketua Muh Carda Patawari beserta jajaran pengurus lainnya.

Pengurus KKB Lakukan Pembayaran dan Peninjauan Lahan untuk Pemakaman

Sebelum dilakukan peninjauan ke lahan pekuburan, terlebih dahulu dilakukan pembayaran lokasi pekuburan KKB oleh Darmawan Syam selaku putra mantan Ketua KKB Drs. H. Sadman, MBA kepada pemilik lahan Lanti Daeng Tika, Rabu 16 Oktober 2019 siang.

Penyerahan pembayaran lokasi yang terletak di Dusun Teamate Desa Pattallassang Kecamatan Pattallassang Kabupaten Gowa seluas 15 are tersebut diserahkan Ketua Umum DPP KKB, Drs. H. Andi Badi Sommeng, M.Si (Ketum DPP KKB). Pembayaran lahan ini turut disaksikan sejumlah pengurus dan warga setempat.

Pengurus KKB Lakukan Pembayaran dan Peninjauan Lahan untuk Pemakaman

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Kerukunan Keluarga Bulukumba (DPP KKB) Drs. H. Andi Badi Sommeng, M.Si mengatakan bahwa dirinya bersama beberapa pengurus KKB melakukan pembayaran dan peninjauan lokasi tanah atau lahan yang diperuntukan untuk pemakaman Kerukunan Keluarga Bulukumba

“Putra pertama Pak Sadman beserta pengurus KKB melakukan pembayaran lahan peruntukan pekuburan. Dimana jika ada warga KKB yang meninggal dan tidak dimakamkan di kampung halaman, bisa dimakamkan di sini,” ungkapnya.

Pengurus KKB Lakukan Pembayaran dan Peninjauan Lahan untuk Pemakaman

Andi Badi kembali menegaskan bahwa lokasi Tempat Pemakaman khusus Kerukunan Keluarga Bulukumba yang terletak di Dusun Teamate Desa Pattallassang, Kecamatan Pattallassang Gowa ini nantinya akan dimanfaatkan sebagai pemakaman khususnya bagi warga Bulukumba yang ada di tanah rantau,” tutupnya.

Komentar
Terkini
Komunitas

Besok, Pengurus Persakmi Sidrap Dilantik

Terkini.id, Sidrap - Jika tidak ada halangan Pengurus Cabang Perhimpunan Sarjana Dan Profesional Kesehatan Masyarakat Indonesia (Persakmi) Kabupaten Sidrap masa bakti 2019 - 2023
Komunitas

Lembaga Adat Kerajaan Gowa Resmi Dikukuhkan

Terkini.id,Makassar – Dalam rangka mewujudkan pelestarian adat istiadat Kabupaten Gowa, maka dilakukan pengukuhan lembaga adat Kerajaan Gowa yang dilakukan oleh Sombayya Ri Gowa Andi