Pengurus Nasdem nyatakan dukungannya untuk TP di Parepare

Begini keakraban calon Walikota Parepare, Taufan Pawe bersama dengan warga

Terkini.id, Parepare – Salah satu pengurus Partai Nasdem kota Parepare yang masih aktif, memutuskan untuk mundur dari kepengurusan tersebut untuk menyatakan dukungannya Kepada Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare nomor urut 1, Taufan Pawe – Pangerang Rahim, yang pada Pilkada tahun ini di Parepare harus bertarung dengan head to head bersama paslon dari Partai Nasdem.

Dirinya mengatakan kalau banyak alasan tersendiri bagi dia kenapa mesti harus berpindah dukungan padahal menurut jabatan yang dia lakoni sejak menjadi pengurus Nasdem itu juga merupakan jabatan yang cukup strategis.

“Saya duduki jabatan di Nasdem lumayan bagus bahkan dipercayakan untuk mengawal satu daerah, tapi karena hati saya tidak mentok di sana dengan berbagai alasan sehingga saya kemudian memilih untuk mundur dan mendukung Taufan-Pangerang,”kata dia yang enggan disebutkan namanya.

Bahkan dia mengaku,kalau sudah terlalu banyak hal yang dilakukan kepada paasangan lainnya, namun dia mengaku tidak tega dengan kondisi tersebut sehingga harus merangkak dari partai tersebut.

“Selain itu juga karena keluarga tidak setuju dengan kondisi seperti itu makanya dia bilang dari pada kita dukung yang seperti itu mending kita dukung yang betul-betul mengabdi dan jelas program serta apa yang dia tawarkan kepada masyarakat. Tidak lama kita ikut banyak berdosa kalau kita dukung yang begituan,”terangnya.

Diapun mengaku, kalau tidak ada paksaan ataupun tendensi dan bahkan hal lain untuk berpindah ke Taufan-Pangerang, tapi murni karena hati nurani dan melihat sosok Taufan-Pangerang memang layak untuk diperjuangkan.

“Bahkan kalau diisukan saya pindah karena uang itu sama sekali tidak benar bahkan saya sendiri sudah pernah diklarifikasi oleh Panwaslu dan mereka tidak bisa membuktikan hal tersebut, jadi ini sama sekali tidak ada tapi murni karena hati nurani saya untuk TP,”tegas dia.

Komentar

Rekomendasi

Digelar Malam Hari, Pawai Budaya Parepare Tampilkan Nuansa Lampu

Bersama Gubernur Gorontalo, Komunitas Rubicon Kunjungi Kota Parepare

Ratusan Peserta Off Road Jelajah Bumi BJ Habibie Berkeliling di Parepare

TP Fest Momen Wujudkan Teori Telapak Kaki Menuju Kota Industri Tanpa Cerobong Asap

Tapadalaoki Parepare Festival Resmi Dibuka

Hadiri HUT Daerah Ajatappareng Plus Enrekang, Taufan : Bagian Sinergitas

Ada Pawai Budaya Hari Jadi Parepare, Ini Jadwal dan Rutenya

6 Tahun Mengabdi untuk Parepare, Ini Prioritas Walikota Taufan Pawe

Buka Seminar Nasional PGMI, Taufan: Harus Ada Metodologi Pendidikan di Abad 21

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar