Anda pengusaha, bingung bersaing di dunia digital ? Teknologi ini bisa jadi solusi

Terkini.id, Makassar – Menjadi pengusaha di dunia digital yang serba cepat menjadi tantangan tersendiri. Kegiatan jual beli tidak lagi dijalankan secara konvensional. Harus berani berinovasi, dan berinvestasi mendapatkan pasar digital.

Bagaimana caranya ? Compro, perusahaan jasa template engine pembuat aplikasi mobile menawarkan solusi terkini. Menampilkan usaha anda di Playstore dan Appstore.

Compro akan membantu anda lewat seminar preview bisnis teknologi mobile apps. Acara ini bertujuan memperkenalkan peluang bisnis pembuatan aplikasi mobile untuk menunjang bisnis konvensional. Juga bisa menunjang kegiatan komunitas-komunitas offline dalam bentuk aplikasi mobile.

Membantu pengusaha agar bisa memiliki aplikasi mobile mereka sendiri dan dapat ditemukan orang di Playstore dan Appstore.

“Compro membantu pengusaha,” ujar Adhi Santoso, Direktur Compro Indonesia yang berlokasi di Makassar, Senin 29 Januari 2018.

Dengan Compro, para pebisnis tidak perlu lagi dipusingkan dengan bahasa koding atau pemrograman. Tidak perlu mencari programmer untuk membuat aplikasi yang kita inginkan. Kini jaman aplikasi mobile.

Segala hal sudah mentransformasi dirinya dalam bentuk aplikasi. Baik transportasi, kuliner, pembayaran, wisata, perdagangan, bahkan berita.

Acara akan dilakukan di Hotel Swissbellin Panakkukang Ruang Onyx lantai 2, jam 19.00 Wita, Rabu 31 Januari 2018.

Seminar akan dihadiri Hendra Chandra, Manager Compro Indonesia Cabang Makassar yang sekaligus pemilik dari jaringan toko handphone Hokky Cell di Makassar. Hendra akan berbagi tips meningkatkan penjualan bisnis konvensionalnya dengan menggunakan aplikasi mobile.

Compro Indonesia adalah perusahaan teknologi yang berpusat di Jakarta. Sejak 1 tahun terakhir telah memasarkan produk Compro Mobile APP Builder. Perusahaan milik Andrie Wongso, motivator ternama di Indonesia.

Compro sudah menghasilkan lebih dari 600 aplikasi mobile. Misalnya My Kopi O, TX Travel, Minang Mart, dan 99 Virtual Race.

Anda yang tertarik ikut cukup membeli tiket masuk Rp 50.000 per orang. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Admin di Telpon/WA 0821.4820.4881

Komentar

Rekomendasi

GrabFood Luncurkan Gerakan Jangan Lupa Makan di Makassar

Gelar Auto Show di TSM, BBM Kenalkan Xpander Terbaru

Januari 2020, d’ Maleo Tawarkan Paket Kamar Rp 385 Ribu

Alfamart Ikut Salurkan Bantuan ke Korban Banjir

Mabuk dan Berkata Kasar, Penumpang Dikeluarkan dari Pesawat

Momen Natal, WOM Finance Berbagi ke Panti Asuhan di Makassar

OMG! Fun Walk & Bike, Telkomsel Semarakkan Hari Jadi ke-765 Bantaeng

Aplikasi Transportasi Online Membuka Layanan Angkutan Logistik

Kalla Aspal Rayakan HUT ke-31 Tahun

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar