Untuk Penikmat Kopi, Jangan Lewatkan Makassar Barista Competition

Barista Makassar Competition 2018

Terkini.id, Makassar – Mahasiswa semester 7 program studi Manajemen Konvensi dan Perhelatan Politeknik Pariwisata Makassar , kembali menghelat event Makassar Barista Competition.

Kegitatan 2018 ini merupakan tahun ketiga diselenggarakannya event yang mempertandingkan kemampuan para peracik kopi di Makassar tersebut.

Makassar Barista Competition merupakan salah satu ajang kompetisi antara para barista di Makassar.

Kegiatan tersebut akan digelar di Nipah Mall Makassar, pada 10 hingga 11 November 2018.

Panitia event Makassar Barista Competition, Fauzan, menyebutkan, alasan mahasiswa Politeknik Pariwisata kembali menggelar kompetisi tersebut, karena sebagai bentuk apresiasi.

Menarik untuk Anda:

“Makassar Barist Competition ini merupakan bentuk apresiasi kami dalam bidang pariwisata khususnya pada dunia barisya yang kini tengah naik daun di kalangan mahasiswa,” katanya, Selasa 16 Oktober 2018.

Coaching Clinic

Selain kompetisi barista, mahasiswa Politeknik Pariwisata juga menghelat coaching clinic dengan mengundang bintang tamu Doddy Samsura yang merupakan 2nd Runner Up Asia Barista Championship di Singapura pada 2012 silam.

“Pada kegiatan ini, kami menyediakan tenant-tenang expo. Sehingga, setiap pengunjung yang datang tidak hanya dapat menikmati kompetisi, tetapi dapat melihat coffee expo di sekitar area kompetisi,” terangnya lagi.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Fatmawati Rusdi Jadikan Kampanye Sebagai Ajang Pemaparan Program

Batalyon A Pelopor Polda Sulsel Tak Henti-hentinya Ingatkan Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar