Penilaian Kantor Perusda Sulsel, Taufik Fachruddin: Astagfirullah

Direktur Perusahaan Daerah (Perusda) Pemprov Sulsel, Taufik Fachruddin. /Nasruddin

Terkini.id — Direktur Perusahaan Daerah (Perusda) Pemprov Sulsel, Taufik Fachruddin meminta Kantor baru yang memiliki fasilitas yang dapat memberikan pelayanan terbaik terhadap investor perusda nantinya.

“Saya sudah menghadap ke Sekda, tabe tolong carikan saya ruangan atau kantor yang bisa saya gunakan, supaya begitu saya menerima investor mereka juga merasa nyaman, karena kenyamanan itu penting,” kata Taufik ditemui di Kantor Gubernur Sulsel, Jumat 26 Oktober 2018.

Menurut Ipar Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah ini, Kantor Perusda Sulsel yang berada di Kompleks Latanete Plaza, Jalan Sungai Saddang Makassar, merupakan ruko dan minim dari fasilitas yang memadai.

“Silahkan dinilai sendiri. Saya saja masuk di sana (Kantor Perusda), Astagfirullah saya langsung berimajinasi kalau misalnya saya bawa investor dari Jerman, Cina atau Jepang lalu saya bawa ke kantor perusda, saya tidak tahu bagaimana ekspektasinya investor. Jadi wajar kalau pencapaian direktur kemarin cuma segini, karena minim dari fasilitas,” ujarnya.

Ia mengungkapkan, saat ia menjabat sebagai Perusda Bantaeng, kantornya memiliki fasilitas dan kenyamanan, sehingga investor berminat untuk menanam investasi di Bantaeng.

Baca juga:

“Saya waktu menangani Perusda di Bantaeng, begitu orang masuk kayak studio film. Makanya investor tertarik menanam investasi di Bantaeng,” pungkasnya.

Sekedar diketahui, Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah mengangkat Taufik Fachruddin sebagai direktur Perusda Sulsel, SK Direktur Perusda ditandatangani sejak 10 Oktober 2018.

Komentar

Rekomendasi

Pasien Covid-19 di Kabupaten Akan Dirujuk ke Makassar

Update 29 Mei Pasien Corona Covid-19 di Sulsel

TP PKK Sulsel Inisiasi Program Pengembangan Talas dan Budidaya Tanaman Pangan di GOR Sudiang

Gubernur Siapkan Pesawat Hercules Jemput TKI Asal Sulsel di Kalimantan Barat

Gubernur Sulsel Tegaskan Mal Ditutup

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar